in

Siap-Siap! Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 8 di Indonesia pada 17 Oktober 2019

Tapi belum diketahui apa Redmi Note 8 atau Redmi Note 8 Pro

CakapCakap – Cakap People para pecinta teknologi tentu sudah mengetahui kehadiran produk anyar dari produsen smartphone asal Cina, Xiaomi melalui sub brand-nya Redmi, beberapa waktu lalu. Dua varian Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro diluncurkan secara global pada bulan Agustus 2019 lalu. Kini, smartphone baru tersebut akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Tapi, hingga saat ini memang belum diketahui seri mana akan dirilis lebih dulu, atau mungkin langsung keduanya.

Xiaomi Indonesia akan segera merilis model baru smartphone anyar Redmi Note di Indonesia. Via ffdroid.com

Xiaomi akan segera merilis produk Redmi Note anyar di Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2019 nanti, meski belum memastikan seri mana yang akan dibawa ke Tanah Air. “Yuk merapat, guys! Siap-siap buat upgrade TERBESAR! #XiaomiIndonesia akan meluncurkan produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019,” tulis akun resmi Twitter @XiaomiIndonesia, seperti dilaporkan oleh Detik.com. Saat ini, memang ada Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang telah dijual secara global.

Perbedaan utama pada dua perangkat tersebut adalah kamera utama dan prosesor yang dipakainya. Redmi Note 8 hadir dengan kamera utama 48 MP dan prosesor Snapdragon 665 yang dibuat dengan pabrikasi 11nm. Sementara itu, Redmi Note 8 Pro hadir dengan spesifikasi lebih tinggi, menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T dengan pabrikasi yang lebih besar yaitu 12nm. Prosesornya ini sendiri dirancang untuk ponsel gaming. Sedang kamera belakangnya juga lebih baik, punya resolusi 64 MP.

Tapi belum diketahui apa model yang diluncurkan itu Redmi Note 8 atau Redmi Note 8 Pro. Via tribunnews.com

Tidak hanya itu, Redmi Note 8 Pro juga memiliki layar sedikit lebih besar dibandingkan Redmi Note 8, yaitu 6,53 inchi berbanding dengan 6,3 inchi, namun keduanya sudah membawa resolusi Full HD+. Baterainya pun juga sedikit lebih besar, yaitu 4.500 mAh dibandingkan 4.000 mAh. Keunggulan lain dari Redmi Note 8 Pro ada pula pada fitur pendingin baterainya, karena sudah dibekali dengan fitur pendingin berbasis cairan yang disebut jauh lebih ampuh dalam meredam panas dari bodi ponsel.

Seiring dengan informasi dari Xiaomi Indonesia, Cakap People pun tentu sudah menunggu kehadiran salah satu atau kedua smartphone Xiaomi anyar ini. Kita tunggu saja pengumuman resmi sekaligus daftar harganya!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Luar Biasa! Varian Baru Oppo Reno Ace dengan Fitur Fast Charging Hanya 30 Menit

Mark Zuckerberg Paparkan Alasan WhatsApp, Instagram, dan Facebook Sering Down