in ,

Siap-siap Ngiler, Hidangan Manis Ini Jadi Menu Sarapan di Berbagai Negara!

Cakapcakap – Sarapan merupakan salah satu momentum yang sebaiknya jangan dilewatkan Cakap People. Sebab seringkali orang memilih untuk melewatkan sarapan dan mengabaikannya. Padahal sarapan memegang peranan penting bagi kesuksesan aktivitas harian kamu. Beda negara maka akan tak serupa pula menu sarapan yang dikonsumsi.

Misalnya saja beberapa negara berikut! Mereka lebih memilih mengonsumsi makanan yang bercita rasa manis. Jika orang Indonesia merasa tak kenyang jika belum sarapan dengan nasi maka agaknya orang-orang dari negara berikut juga hampir serupa. Di mana rasanya seperti tak sarapan apabila belum menyantap makanan manis dari negaranya berikut ini!

1. Bostock

Hidangan manis yang menggigit via Wellplated.com

Ada yang bisa menebak dari mana asal roti manis satu ini? Ia berasal dari Prancis loh! Biasanya orang-orang di negara tersebut mengonsumsi Bostock untuk sarapan. Sebenarnya roti ini diyakini berasal dari kawasan Normandia yang letaknya ada di utara Prancis. Roti tersebut dibuat bersama roti brioche yang diberikan rasa manis memakai sirup. Kemudian ditambah dengan krim manis dari almond berbalut irisan kacang almond untuk topping.

2. Kaiserschmarrn dari Austria

Memiliki sensasi rasa nikmat via Freerestaurantrecipes.com

Mungkin banyak orang yang merasa penasaran dengan hidangan manis yang satu ini. Kaiserschmarrn merupakan pancake yang dipotong dalam bentuk kecil-kecil. Umumnya ia juga memiliki topping yang digunakan sebagai taburan, antara lain saus, selai manis, kismis, kacang, gula bubuk hingga apel. Jika kamu ingin mencicipi menu manis berikut maka tak perlu pergi ke Austria, sebab negara-negara seperti Kroasia, Hongaria serta Slovenia juga menyediakan menu berikut.

3. Mandazi

Hampir mirip dengan donat via Jocooks.com

Camilan yang berasal dari negara Kenya ini sekilas mirip dengan donat tetapi rasanya tak terlalu manis. Ia dibuat dari adonan ragi yang bentuknya segitiga atau lingkaran. Pembuatan makanan ini dipadukan dengan kelapa, kapulaga serta gula. Sebelum dihidangkan Mandazi diberikan bubuk gula serta kelapa serut sebagai bagian topping.

Kalau Cakap People apa menu sarapan favoritnya? Mungkin ada yang lebih suka menyantap makanan berat seperti nasi goreng tetapi ada pula yang memilih roti bakar. Sebab selera dan kesukaan masing-masing orang memang tak sama. Kamu bisa memilih menu sarapan yang sesuai dengan keinginan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Luar Biasa! Smartphone Baru Lenovo Z6 Pro Bisa Motret Foto 100 MP

Selain BlackBerry Messenger (BBM), Inilah Deretan Layanan Populer yang Ditutup Karena Ditinggal Pengguna