in

Sempat Down, Instagram Rilis Design Profil Terbaru

CakapCakap – Instagram merupakan media sosial yang aktif merilis berbagai pembaruan untuk layanannya. Kali ini, perusahaan mengumumkan sedang menyiapkan desain baru untuk tampilan profil di aplikasi.Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Setelah permasalahan yang membuatnya down beberapa waktu lalu, media sosial tersebut secara resmi menginformasikan bahwa ia tengah membuat banyak pembaruan untuk layanannya. Hal terbaru yang akan ia lakukan pada aplikasinya adalah tampilan terbaru di aplikasi.

Dilansir dari Firstpost, Instagram tengah menata ulang fitur yang ada di bagian atas profil termasuk ikon dan cara pengguna berpindah antar tab. Pembaruan yang sedang diuji tersebut akan menempatkan fokus pada pengguna dibandingkan jumlah pengikut.

Dalam postingan terbaru di blog Instagram Press, perusahaan milik Facebook tersebut mengatakan bahwa desain ulang yang dilakukan oleh Instagram akan mencakup pengaturan ulang rincian profil termasuk ikon yang diubah, tombol dan memberikan navigasi antar Tab. Idenya adalah membuat profilmu terlihat lebih bersih dan mudah untuk dinavigasi. Tak perlu khawatir, karena Instagram tak akan merubah tampilan feedmu.Gagasan tersebut dibuat untuk membantu para pengguna agar terhubung lebih mudah dengan pengikutnya.

Desain terbaru Instagram dalam Iphone via firstpost
https://images.firstpost.com/wp-content/uploads/large_file_plugin/2018/11/1542865865_Instagram%20changes.png

Dalam tampilannya yang baru, Instagram akan menampilkan tab Pesan, Telepon, Email, Navigasi, dan tampak seperti akun bisnis Instagram. Tepat di atas feedmu, akan ada tombol Grid, Post, IGTV, Tagged, dan sebagainya. Tata letak ini lebih mirip seperti akun bisnis Instagram, sedangkan IGTV akan mendapatkan posisi yang cukup menonjol di atas grid-mu.

“Kami telah mengerjakan perubahan ini dan akan mengujinya secara bertahap dan kombinasi yang berbeda dengan komunitas kami selama beberapa minggu ke depan. Kami akan terus bereksperimen dan memperbarui pengalaman saat kami belajar dari umpan balik Anda,” kata Instagram di posnya.

Penekanan pada berapa jumlah pengikut juga diperkecil dan tak lagi muncul di profil pengguna. Hal ini tampaknya sejalan dengan gagasan industri di mana jumlah pengikut bukanlah hal yang penting.Baru saja kemarin, kita mendengar bahwa Instagram telah menghapus akun-akun palsu yang beredar di Instagram. Perusahaan mengatakan bahwa mereka telah membuat Machine Learning yang membantu untuk menghapus akun-akun yang terbuat dari bot. Cakap People kira-kira setelah ini, fitur apa ya yang akan dibuat oleh Instagram?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

5 Spot Sunset Terbaik di Bali yang Bakal Bikin Senjamu Berwarna

Deretan Desain Hotel Paling Mewah di Dunia, Bikin Melongo!