in ,

Deretan Desain Hotel Paling Mewah di Dunia, Bikin Melongo!

CakapCakap – Hampir setiap orang menyukai aktivitas travelling. Mulai dari jalan-jalan, belanja hingga menginap dan bermalam di hotel. Sebab agenda tersebut rasanya sangat menyenangkan. Seiring dengan berjalannya waktu, kian banyak saja pengusaha yang merambah ke bisnis perhotelan. Alhasil di mana pun Cakap People berada menemukan hotel bukanlah suatu hal yang sulit.

Bahkan, saking banyaknya tempat bermalam seperti hotel para pihak terkait makin berlomba-lomba guna menarik perhatian calon pengunjung. Salah satunya dengan menampilkan desain kamar hotel yang berbeda dari biasanya. Tak jarang mereka mendesain kamar hotel dengan sangat mewah lengkap dengan fasilitas yang super canggih. Kira-kira desain hotel mana saja yang punya unsur kemewahan di dalamnya? Berikut daftarnya!

1. The Royal Penthouse Suite

Menyuguhkan pemandangan yang indah via Popsugar.com

Konon katanya kamar hotel ini merupakan paling luas di dunia. Selain itu, desain yang diterapkan pun juga tak main-main. Kaca jendela yang digunakan bahkan anti peluru. Hampir di tiap sudut kamar memiliki banyak perabotan, mulai dari meja kayu yang berwarna cokelat hingga deretan sofa. Kamu pun dapat menyaksikan secara langsung pemandangan menawan dari Danau Jenewa. Biaya yang harus kamu keluarkan guna bisa menginap di sini ialah 1,2 miliar.

2. Princess Grace Suite

Punya pemandangan laut yang luas via Edition.cnn.com

Berikut merupakan suatu bangunan yang sengaja didirikan guna memberikan tanda hormat pada mendiang Princess Grace of Monaco. Alhasil kamar hotel di sini mengusung unsur-unsur yang berkaitan dengan sosok Princess Grace of Monaco. Mulai dari puisi kesukaan, suvenir pribadi, hingga buku. Bangunan ini letaknya ada di pinggiran pantai Monako. Alhasil sembari menginap kamu bisa menyaksikan pemandangan laut lepas Monako tanpa terkendala oleh kaca. Kamar hotel ini menerapkan warna berupa biru, emas serta putih. Alhasil kesan mewah jelas terpancar dari hotel berikut. Apabila ingin bermalam di sini maka kamu harus menyiapkan uang yang tak sedikit nominalnya, yakni kurang lebih mencapai 548 juta rupiah per malam.

3. Royal Suite

Kamar hotel yang mewah via Theritzlondon.com

Kamar hotel bergaya kerajaan Prancis bisa kamu rasakan dengan berkunjung ke tempat berikut ini. Terdapat aneka ukiran pada tiap-tiap furniture yang akan membawa kamu masuk ke era pemerintahan King Louis XV. Kamar hotel yang megah nan mewah ini merupakan perpaduan antara warna emas, biru muda serta putih. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas panorama elegan berupa Fifth Avenue serta air mancur Pulitzer yang dapat diintip dari kamar. Belum lagi alat-alat yang dilapisi dengan emas senilai 24 karat dalam kamar mandi. Namun, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 451 juta tiap malam jika ingin menginap.

4. Suite 5000

Penampakan kamar mandi elegan via Hok.com

Ingin melihat gemerlap kota New York dari ketinggian? Maka kamu bisa singgah dan bermalam di hotel yang satu ini. Sebab, kamar hotel ini letaknya ada di lantai 50. Sehingga saat malam tiba, kamu dapat menyaksikan hiruk-pikuk keramaian dari kota New York. Kemegahan kamar hotel berikut diperoleh karena warna utama yang diusung ialah silver. Di mana warna tersebut memberikan kesan glamour. Untuk bermalam dan menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan maka kamu harus merogoh kocek sebesar 587 juta rupiah tiap malamnya.

Deretan kamar hotel di atas memang memiliki keindahan serta kemegahan yang sangat memikat ya Cakap People? Sehingga tak heran apabila harga yang ditawarkan juga terbilang fantastis. Kamu dapat mencoba menginap di sana loh! Namun bersiaplah untuk mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Sempat Down, Instagram Rilis Design Profil Terbaru

Kursus Bahasa Indonesia Sangat Diminati di Davao, Filipina