in

10 Trik Untuk Membuat Wanita Makin Cinta dan Sayang ke Kita

Pria wajib tahu nih!

CakapCakap – Oke deh Cakap People. Mungkin kamu-kamu kini masih super mesra dengan pasangan tercinta wanita kalian. Tapi tidak ada salahnya bukan apabila kita ingin membuat kemesraaan yang sudah tercipta, makin membara saja?

Nah apabila memang ingin demikian, yuk langsung saja kita simak 10 trik berikut yang dijamin, bakalan membuat hubungan kita dengan si cantik dan seksi makin mesra nan lengket saja.

1. Melakukan Sesi Kencan Mesra di Rumah

kencan di rumah wanita semakin sayang ke kita

Nge-date di rumah juga asyik kok! via Crated with Love

Sebagai pria, pastinya kita kerap ingin memberikan experience kencan keren dan romantis terhadap si dia dengan mengajaknya ke tempat-tempat yang romantis atau yang sesuai hobinya. Tidak salah memang. Tapi di saat yang sama, tidak salah juga kok apabila kita  sekali-sekali mengajaknya berkencan di rumah.

Malah faktanya, wanita justru merasa lebih senang apabila ia menghabiskan waktu dengan pasangan di lokasi yang lebih privat seperti rumahnya atau rumah pasangannya. Hal ini dikarenakan momen kehangatan dan keintiman antara satu sama lain akan jauh terasa lebih dalam dan romantis.

Tidak bisa masak? Atau hanya bisa memasak masakan sederhana? Tak masalah. Masak saja yang kalian bisa atau hubungi pesan antar makanan (delivery). Toh yang dilihat dia bukanlah masakannya. Namun lebih momen keintiman kita bersamanya.

2. Berikan Apa Yang Dia Senangi

Apakah ia fans berat BTS? Atau apakah ia movieholic? Apapun itu cobalah untuk memenuhi kesenangannya tersebut. Membelikannya tiket konser, tiket nonton film atau membelikannnya jam tangan baru (apabila ia pengoleksi arloji).

Dijamin apabila kamu melakukannya, hubungan antara kamu dan dia akan semakin mesra saja hingga ke depannya.

3. Sering-sering Memberikan Kejutan

Kejutan wanita pria makin sayang

Sering-sering beri kejutan ya! via news.com.au

Sebenarnya poin hampir 11-12 dengan poin sebelumnya. Namun tentunya poin ini lebih luas dari sekedar memberikan kejutan tiket konser atau nonton film saja. Intinya disini, sering-seringlah untuk memberikan dirinya hadiah atau yang ia senangi di waktu-waktu yang tidak pernah ia duga.

Logikanya juga, toh pada dasarnya semua orang (pria atau wanita) pada dasarnya senang bukan apabila diberikan kejutan dari pasangan tercintanya?

4. Dengarkan Dia

Sepusing atau seruwet apapun masalah hidup yang sedang dihadapi, pokoknya kalau ia sedang mengeluarkan isi hatinya (mau itu curhat sedih atau senang). MOHON DIDENGAR! Salah satu masalah utama yang menyebabkan konflik rumah tangga tak dipungkiri adalah dikarenakan salah satu pasangannya tidak mau mendengar keluhan atau isi kepala pasangannya.

Padahal justru ini adalah cara yang paling simpel yang berdampak sangat krusial bagi kelangsungan usia hubungan sepasang kekasih. Lagipula, coba deh kalian balik posisinya. Tentunya kalian tidak ingin dicueki juga bukan ketika ingin mengeluarkan keluh kesah kepadanya?

5. Sering-Sering Minta Saran Kepadanya

minta saran pria wanita
Jangan malu dan gengsi minta saran ke dia ya! via wisdomprocounseling

Seringkali sebagai pria, kita menganggap sebagai yang paling kuasa dan yang tahu semuanya. Alhasil, kitapun kerap merasa super gengsi apabila kita harus meminta saran ke pasangan wanita kita.

Padahal, selain pada dasarnya kita bukanlah sosok yang sempurna, terkadang pasangan kita secara tidak disadari diam-diam memiliki ide atau saran yang sangat membantu permasalahan yang kita hadapi.

Lebih jauhnya, dengan kita meminta saran ke dirinya, ia secara tidak langsung akan merasa sangat dihargai dan menganggap bahwa dirinya memanglah satu-satunya yang kini menjadi sahabat terbaik bagi kita.

6. Bereskan Sisa Makanan Kita Sendiri

Tak dipungkiri masih banyak dari kita yang suka malas membereskan sisa makan malam kita bersamanya. Alhasil, kitapun menyerahkan tugas bersih-bersih ke dirinya. Memang tidak masalah dan wajar.

Akan tetapi tahukah kamu? bahwa pada dasarnya wnaita justru lebih senang apabila sesekali kita yang membereskan dan mencuci piring dan bekas makanan kita sendiri? Lebih keren lagi kalau seluruh sisanya. Yap termasuk sisa makanannya. Dijamin ia akan semakin mengapresiasi dan sayang dengan kita.

7. Lakukan Hal-Hal Yang Cheesy

Pria wanita kotak cokelat chees

Belikan cokelat hati sekali-sekali via MyFlowerTree

Mungkin membelikan ia cokelat hati di hari biasa (bukan Valentine), sebuket bunga, atau bergombal-gembel ria, terlihat dan terasa sangat cheesy. Tapi justru melakukan hal-hal konyol inilah yang akan semakin membuatnya greget senang dengan kita.

8. Kirim SMS Atau Chat Romantis

Lagi-lagi kalau dipikir tindakan ini sangat cheesy. Tapi percayalah Cakap People. Tindakan ini dijamin akan membuat dia semakin sayang dan meyakini kalau kita memanglah pasangan yang sangat tepat bagi dirinya.

Malah kalau perlu, tulislah pesan cinta kita kita di secarik kertas dan selipkan di samping tempat tidur atau meja kerjanya.

9. Sering-Sering Memberikan Pujian

Pria pujian

Sering digombalin ya guys! via The Moderen Man

Mau itu “aku sayang kamu”, “kamu cantik hari ini”, atau pujian gombal-gembel lainnya, sebisa mungkin kalau memiliki kesempatan apalagi kesempatan yang sangat pasa, keluarkanlah seluruh “amunisi” tersebut.

Toh pada dasarnya bahkan kitapun juga senang bukan kalau dipuji? Tapi ingat. Sering disini bukan berarti setiap detik, setiap menit, setiap hari ya! Pintar-pintar saja “menjadwalkannya”.

10. Hormati Dia

Pria menghormati

Hormati dia ya guys! via knkx

Well, siapa sih yang tidak ingin dirinya dihormati? Pastinya bukan? Apalagi jika dia adalah seorang wanita. Dan tentunya untuk memberikan rasa respek ini bukan berarti setiap bertemu langsung mengangkat tangan hormat layakanya upacara bendera dulu.

Namun penunjukan rasa hormat disini lebih mengacu pada tindakan yang bersifat gentle ke dirinya. Seperti membukakan pintu ketika ia masuk atau keluar, atau membela dirinya ketika harg dirinya sedang diserang teman  atau orang lain.

Tapi ingat! Apabila ia merasa risih atau tidak ingin kita melakukan hal tersebut, maka jangan dilakukan. Apabila kita tetap memaksakan walau maksudnya sekali lagi memang untuk menghormatinya, justru di matanya, tindakan ini tidaklah menghormati dirinya sama sekali. Jadi lihat-lihat keadaan ya guys!

 

Nah Cakap People, itulah tadi 10 trik agar wanita kesayangan kita makin lengket saja dengan kita. Selamat mempraktekkan ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Resmi Dirilis Hari Ini, Ini Bocoran Gaming Smartphone Terbaru Xiaomi Black Shark 2 Pro!

Perluas Bidang Usaha, Kini Apple Beli Bisnis Modem Intel Senilai 1 Miliar Dolar AS