in

Samsung Layar Lipat Berhasil Curi Perhatian, Begini Tampilannya!

CakapCakap – Samsung merupakan salah satu perusahaan smartphone yang cukup besar dan sudah melebarkan sayapnya di negara-negara maju. Salah satu pangsa pasar dari Samsung ialah Indonesia. Tampaknya Samsung memang termasuk sebuah perusahaan yang selalu haus akan inovasi Cakap People. Sebab, kali ini ia berhasil mengusung produk baru yang berbeda dari biasanya.

Samsung memperkenalkan produk andalan terbarunya, setelah sebelumnya sempat menjanjikan produk tersebut. Penasaran? Apalagi jika bukan smartphone lipat! Terdapat beberapa teknologi dan spesifikasi canggih yang dimiliki oleh produk Samsung keluaran terbaru berikut. Penasaran bagaimana penampakan smartphone berikut? Yuk intip di ulasan berikut ini!

Spesifikasi Samsung layar lipat

Samsung Galaxy F via Youtube.com

Sudah penasaran dengan spesifikasi dari smartphone berikut ini? Menurut kabar yang beredar, Samsung sudah menentukan hendak mengusung desain seperti apa. Bahkan, produksi pun siap dilakukan. Tetapi, karena mempertimbangkan beberapa masalah maka penjualan baru akan dilangsungkan tahun depan. Smartphone yang disebut bernama Galaxy F ini akan mempunyai warna berupa silver, dengan bentang layar 7,3 inci.

Kabarnya, smartphone berikut akan diberikan tampilan bezel yang tipis. Ia pun akan diberikan bekal berupa Snapdragon 8150, dengan kapasitas RAM yang masih dirahasiakan. Tetapi, terdapat kemungkinan jika memori internal yang digunakan mencapai 512GB. Telepon pintar ini juga akan didukung oleh kehadiran dari dual SIM dan disertai dengan kisaran baterai berdaya 3.000 sampai 6.000 mAh.

Dibekali dengan teknologi canggih

Fitur canggih dalam produk terbaru Samsung via T3.com

Samsung layar lipat dikenalkan beberapa waktu lalu dalam sebuah ajang bertema Samsung Developer Conference yang sudah diadakan di negara Amerika. Vendor smartphone asal Korea Selatan ini menyebutkan apabila smartphone layar lipat ini diberi teknologi bernama Infinity Flex Display. Berbekal layar dengan ukuran tablet, maka smartphone ini dapat dilipat sehingga memudahkan guna masuk ke kantong atau saku.

Bukan Samsung namanya apabila tak bisa mencengangkan para pengguna setianya. Produk terbaru berupa telepon pintar dengan layar lipat ini dibekali dengan teknologi mumpuni. Sebab, dapat menjalankan 3 aplikasi sekaligus dalam waktu bersamaan. Kecanggihan tersebut akibat adanya sebuah fitur yang disebut sebagai multi active window. Pihak Samsung menyebutkan jika Infinity Flex Display akan diproduksi dalam beberapa bulan lagi.

Sudah tak sabar hendak memiliki smartphone berikut ini Cakap People? Sepertinya kamu harus sedikit bersabar ya! Sebab, Samsung baru akan menjajakan produknya ini pada tahun depan. Meskipun sudah resmi diperkenalkan, namun masih ada kejutan lain yang ditutupi oleh pihak Samsung. Tentu saja ini supaya produk tersebut tak bocor dan tidak dapat diidentifikasi oleh pihak pesaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Waspada! Penyakit Tak Menular di Indonesia Terus Meningkat

Chef Ganteng Ini Ternyata Tetap Olahraga Meski Punya Masalah Skoliosis