in

Kabar Baik, Samsung Rilis Smartphone dengan 3 Kamera!

CakapCakap – Samsung merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terbilang sukses di Indonesia. Pasalnya, banyak masyarakat yang gemar dengan merek smartphone yang satu ini. Selain itu, Samsung juga kian sering berinovasi terhadap produknya. Sehingga membuat para penggemarnya seolah tak mudah bosan. Apa Cakap People salah satu pengguna jenis smartphone berikut?

Maka ada kabar baik bagi kamu yang sudah lama menunggu inovasi dari perusahaan Samsung. Kabarnya, pihak Samsung telah resmi mengumumkan keluarnya ponsel Galaxy A7 untuk Asia serta Eropa. Pangsa pasar yang disasar merupakan kalangan kelas menengah. Menariknya, terdapat beberapa fitur menggoda yang pasti akan membuat kamu tak sabar untuk memilikinya. Salah satunya disematkannya 3 kamera.

1. Fitur modern

Inovasi Samsung yang terbaru via Gadgets.ndtv.com

Tampaknya vendor Samsung memang tak ingin kalah saing dengan musuh-musuhnya. Sebab, ia juga menghadirkan sebuah fitur-fitur keren berbalut modern untuk Samsung Galaxy A7 ini. Beberapa fitur tersebut antara lain scene optimiser yang bisa mengkategorikan subjek serta otomatis, bahkan skema warna juga dapat disesuaikan.

Terdapat pula layar yang berukuran 6 inci full HD dengan kualitas layar Super AMOLED. Galaxy A7 juga mengusung baterai berdaya 3.300 mAh, RAM 6 GB dengan memori tambahan yang muat sampai 128 GB, chipset 2.2 GHz octa-core serta sistem operasi dari Android Oreo. Tak lupa turut hadir pula fitur cerdas pemindai sidik jari yang terletak di bagian samping. Terdapat pula bocoran jika smartphone ini akan anti debu dan air lho!

2. Memanjakan pecinta fotografi

Punya triple kamera via Teqnoforia.com

Menurut kabar yang berhembus, Samsung akan memunculkan triple kamera pada seri Galaxy A7 ini. Kamera tersebut akan diletakkan di bagian belakang dengan masing-masing resolusi 24 MP, 8 MP, serta 5 MP. Kabarnya, kamera tersebut juga disertai oleh sensor 24 MP lengkap dengan autofocus. Sementara di lensa 5 MP tersedia efek bokeh dan wide angle 8 MP yang bisa digunakan untuk menangkap sampai jarak pandang 120 derajat.

Bagi kamu pecinta selfie agaknya juga tak perlu risau. Sebab, Samsung menyematkan pula kamera depan dengan resolusi 24 MP. Tentu agenda selfie akan lebih mudah dan tangkapan gambar yang diambil jauh lebih sempurna.

3. Harga

Spesifikasi yang mumpuni via Directd.com.my

Namun, perihal harga belum ada yang memberikan bocoran. Agaknya hal tersebut memang harus menunggu rilisnya secara resmi terlebih dahulu. Mungkin, pihak vendor Samsung ingin memberikan kejutan. Bagi kamu yang bertanya-tanya perihal kapan rilisnya, maka smartphone ini akan segera launching pada 11 Oktober mendatang.

Jika Cakap People ingin memiliki smartphone yang canggih dan sesuai dengan zaman saat ini, maka Galaxy A7 jawabannya. Aneka fitur modern serta kemampuan kamera yang canggih dapat memanjakan kamu. Namun, kamu harus bersabar menunggu tanggal rilisnya 11 Oktober nanti.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kisah Tragis dan 4 Hewan Dikirim ke Luar Angkasa untuk Obyek Penelitian

Ini lho Langkah Mudah Hilangkan Rasa Pahit pada Pare!