in ,

Ragam Kuliner Berikut Akan Ikut Meriahkan Tahun 2019 loh, Apa Saja?

CakapCakap – Tak terasa kita akan segera menyambut tahun 2019 Cakap People. Pastinya akan ada perubahan-perubahan baru yang sudah siap menyambut kamu. Salah satu perubahan tersebut datang dari dunia kuliner. Di mana di tahun 2019 sudah pasti akan ada ragam kuliner baru yang menjadi tren.

Lantas, apa saja kiranya yang akan jadi tren di tahun 2019 mendatang? Mungkin kamu sudah punya gambaran? Jika belum, maka berikut bocorannya! Cari tahu di ulasan berikut ini yuk, siapa tahu kuliner favorit kamu masih ada.

1. Makanan Bercita Rasa Pedas

Ragam makanan pedas via Id-blog.zenrooms.com

Bukan rahasia lagi jika lidah orang Indonesia sangat terbiasa menyantap makanan dengan cita rasa pedas. Sehingga tak menutup kemungkinan apabila jenis kuliner pedas masih sangat diburu pada tahun mendatang. Cabai yang memiliki sensasi rasa pedas sangat cocok dipadukan dengan aneka makanan khas Nusantara maupun modern. Serasi pula jika dicampurkan dengan jenis makanan ringan hingga berat. Jadi tak heran jika orang masih akan senantiasa memburu jenis makanan pedas di tahun 2019 nanti.

2. Gorengan

Sensasi gorengan masih diminati di tahun 2019 via Guesehat.com

Siapa yang tak kenal dengan jenis camilan berikut ini! Meskipun terbilang jenis makanan yang mengandung banyak lemak, namun makanan ringan ini masih sangat bisa menarik minat masyarakat. Di tahun 2019 mendatang kesadaran masyarakat akan konsumsi jenis makanan sehat memang akan meningkat. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, maka akan ada pembaharuan dalam segi teknologi. Alhasil muncul sebuah teknologi dehidrator atau yang dikenal dengan nama hot air fryer yang dianggap bisa menjadikan menu gorengan jadi lebih sehat.

3. Es Krim & Gelato

Segarnya es krim dan gelato via Gelatodiriso.com

Gemar menyantap dessert berikut ini? Agaknya kamu masih bisa mencicipi kuliner ringan ini di tahun 2019. Kemungkinan es krim serta gelato masih menjadi kuliner mantap yang diburu oleh banyak orang di tahun mendatang. Umumnya es krim kekinian dijual dengan aneka rasa yang unik, mulai dari irish coffee, Ferrero Rocher, milk tea hingga biskuit Regal. Alhasil mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat gemar mencicipi menu berikut.

4. Kuliner Nusantara

Macam kuliner khas Nusantara via Goodnewsfromindonesia.id

Indonesia merupakan salah satu negara yang punya banyak sekali kuliner khas. Bahkan hampir di setiap wilayah Indonesia memiliki aneka kuliner khas masing-masing. Sehingga bisa memperkaya ragam makanan khas Nusantara. Untuk di tahun 2019 mendatang, kuliner dari aneka daerah masih menjadi primadona yang digemari banyak orang. Umumnya kuliner Nusantara ini identik dengan bahan makanan asal musim tropis serta rempah yang kuat. Apa kuliner khas Nusantara favorit kamu?

Itulah beberapa tren makanan yang mungkin masih jadi primadona di tahun mendatang Cakap People. Adakah yang merupakan menu favorit kamu? Agaknya kamu masih bisa menikmati menu-menu di atas tanpa khawatir akan kesusahan dalam mencarinya. Nah, semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Travelling Murah? Manfaatkan Momen Dead Week yuk!

Trik Berpakaian Agar Tubuh Tampak Berotot, Pria Harus Coba!