in ,

Keren! Peugeot 5008 Bakal Hadir Virtual di GIIAS 2019, Bisa Dipesan Online Lho!

Pengunjung bisa melakukan virtual reality test drive dulu di booth Blibli

CakapCakap – Beragam model dan jenis mobil, baik mobil baru maupun mobil konsep dari puluhan merek pabrikan otomotif dunia akan ikut hadir untuk meramaikan ajang pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada tanggal 18-28 Juli 2019. Cakap People para pecinta otomoti pasti juga bakal ikut hadir. Menariknya, ternyata juga ada mobil yang akan hadir secara virtual, yakni Peugeot 5008.

New Peugot 5008 akan hadir secara online di GIIAS 2019 melalui booth Blibli, dan pengunjung bisa melakukan virtual reality test drive . Via autoexpress.co.uk

Ya, Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) membuat inovasi dalam penjualan produk terbarunya, New Peugot 5008 dengan menghadirkannya secara online dalam ajang GIIAS 2019, seperti dilansir laman iNews.id. “Astra Peugeot berkomitmen untuk selalu memberi kemudahan bagi pelanggan, salah satunya dengan membuka channel baru untuk pembelian produk-produk Peugeot, termasuk New Peugeot 5008,” ungkap Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi dalam siaran persnya.

Mereka pun akan membuka Official Store secara online bekerja sama dengan marketplace Blibli, di mana mobil ini akan hadir secara virtual di Booth Blibli GIIAS 2019. Berada di lokasi yang sama, BSD City, juga terdapat Area Astra Biz Center yang dijanjikan akan buka lebih lama dari pukul 08.00-20.00 WIB selama ajang GIIAS 2019 berlangsung. Menariknya lagi, pengunjung pun bisa merasakan sensasi virtual reality test drive New Peugeot 5008, dan memesan secara online lewat official store di Blibli.

Pengunjung GIIAS 2019 juga bisa melakukan pemesanan New Peugeot 5008 secara online seharga Rp 820 juta dengan diskon 2,5 persen serta cicilan 0 persen hingga 2 tahun dari Blibli. Via inews.id

“Blibli menyambut baik kerja sama dengan Astra Peugeot dalam penggunaan teknologi ritel otomotif termutakhir, yaitu virtual reality test drive. Selama ini, Blibli digunakan pelanggan untuk memeriksa harga dan spesifikasi mobil. Hadirnya fitur virtual reality test drive ini tentu akan menambah manfaat berbelanja melalui platform Blibli,” ungkap SVP Trade Partnership Blibli, Lay Ridwan Gautama pula.

New Peugeot 5008 yang merupakan mobil SUV (sport utility vehicle) premium dengan 7-seater ini dibanderol dengan harga Rp 820 juta. Selama pameran GIIAS 2019, Blibli sendiri akan memberikan potongan harga sebesar 2,5 persen dengan minimum transaksi Rp 20 juta. Selain itu, khusus untuk pemesanan New Peugeot 5008 di Blibli, konsumen juga diberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga dua tahun. Hmm.. Jadi, Cakap People tertarik untuk membeli mobil keren ini?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Peradaban Baru, Indonesia – Singapura akan Terhubung oleh Jembatan

DFSK Umumkan Bakal Pamer Mobil Listrik di GIIAS 2019, Model yang Manakah?