in ,

Siap-Siap! Ini Daftar Mobil Baru yang Bakal Meluncur di GIIAS 2019

Ada 20 merek mobil penumpang akan akan tampil

CakapCakap – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 akan segera dihelat di BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli 2019. Cakap People tentu sudah tidak sabar datang menyaksikan beragam mobil baru dan mobil konsep yang ditampilkan oleh puluhan merek otomotif yang ada di Indonesia. Setidaknya ada 20 merek mobil penumpang yang hadir di GIIAS 2019, mulai dari Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sebanyak 20 merek mobil penumpang bakal hadir di GIIAS 2019, termasuk Toyota dan Honda. Via detik.com

Toyota disebut akan menghadirkan banyak kejutan , di antaranya memamerkan tiga mobil listrik atau kendaraan ramah lingkungan, tiga produk baru termasuk pula mobil komersial, dan satu mobil legendaris, seperti dilaporkan laman CNNIndonesia.com. Lalu, merek premium asal Jepang, Lexus akan menampilkan satu mobil konsep dan dua ‘produk baru, namun identitasnya belum diungkap. Sedang Mazda akan menampilkan seluruh line up yang sudah dijual di Tanah Air, seperti Mazda CX5, Mazda CX9, hingga Mazda MX5. serta meluncurkan Mazda3 dengan model hatchback dan sedan.

Sementara Honda akan memamerkan total 29 mobil, di antaranya mobil sport, mobil hybrid, hingga mobil berteknologi baru yang identitasnya masih dirahasiakan. Selain itu, pabrikan ini dikabarkan juga akan meluncurkan satu mobil baru yang diduga Honda Jazz model anyar. Lalu, Mitsubishi tetap menjadikan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport sebagai produk utama, meski juga akan ada model baru Mitsubishi Triton dan dua produk anyar lainnya yang bakal segera mereka ungkap. Sedangkan Suzuki akan menjadikan ajang ini sebagai momen peluncuran generasi baru Suzuki Jimny.

Honda akan menampilkan 29 mobil di GIIAS 2019, termasuk mobil sport, mobil hybrid, hingga mobil berteknologi baru yang identitasnya masih dirahasiakan. Via liputan6.com

Selanjutnya, Nissan sepertinya ingin meluncurkan ‘Intelligent SUV’ yang diprediksi merupakan model baru Nissan X-Trail, sedangkan Datsun hanya akan memamerkan produk-produk lama. Kemudian, Isuzu yang datang dengan mobil penumpang dan mobil komersial, di mana akan meluncurkan model baru mobil SUV Isuzu Mux dan kendaraan niaga Isuzu D-Max. Renault yang kembali eksis di GIIAS 2019 akan meluncurkan Renault Triber dan dua produk lain yang masih dirahasiakan. Sementara Jeep masih mengandalkan Jeep Compass dan Jeep Wrangler yang bakal kembali melantai tahun ini.

Terakhir, merek asal Cina, Wuling akan memajang seluruh produknya di Indonesi, sementara model baru belum diinformasikan. Selain mobil penumpang, ada pula 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, yakni DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, Adi Putro, Laksana, dan Tentrem. Cakap People pasti semakin tak sabar nih!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Kampus di Australia Ini Sediakan Beasiswa Belajar Musik Heavy Metal, Mau Coba?

Begitu Populer, 3 Grup Idol K-Pop Ini Terpilih Jadi Brand Ambassador HP Ternama