in

Inilah Sosok Country Director yang Baru Untuk Facebook di Indonesia

Sebelumnya, Peter menghabiskan lebih dari satu dekade dalam sektor teknologi dan bekerja untuk berbagai perusahaan, seperti Microsoft dan Dell.

CakapCakapCakap People! Platform media sosial besutan Mark Zuckerberg, Facebook, punya Country Director baru untuk Indonesia. Siapakah dia?

Facebook menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director untuk Facebook di Indonesia. Peter akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi merek lokal maupun global serta agensi di Indonesia untuk mencapai target pertumbuhan perusahaan.

Country Director Facebook Indonesia, Peter Lydian. (Foto: Antara News)

Peter akan fokus mendorong nilai serta dukungan yang lebih besar untuk bisnis internasional maupun di Indonesia dalam berbagai industri, seperti dagang-el, consumer goods, atau produk konsumen, layanan finansial dan teknologi telekomunikasi.

“Saya senang bisa bergabung dan menantikan kerjasama tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia,” ujar Peter, Senin, 9 September 2019.

Selain itu, ditunjuknya Peter sebagai Country Director bertujuan membangun interaksi dan menciptakan literasi digital yang lebih kuat di Tanah Air.

Sebagai informasi, Peter Lydian berposisi sebagai Presiden Direktur di perusahaan teknologi finansial peer-to-peer landing, yakni PT Oriente Mas Sejahtera (Finmas).

Ilustrasi. Foto: Pixabay.

Sebelumnya, Peter menghabiskan lebih dari satu dekade dalam sektor teknologi dan bekerja untuk berbagai perusahaan, seperti Microsoft dan Dell.

Vice President Facebook di Asia Tenggara, Benjamin Joe, mengatakan pengalaman Peter selama 25 tahun di industri teknologi, merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung bisnis dan komunitas di Indonesia.

Dia menambahkan, posisi Asia Tenggara sebagai pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat Facebook, Instagram dan WhatsApp, salah satu negara terpenting yang mendorong pertumbuhan tersebut adalah Indonesia.

Peter menggantikan Sri Widowati yang sebelumnya menjabat sebagai Country Director Indonesia.

BISNIS

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Banyak yang Tak Tahu! Begini Cara Benar Hindari Dehidrasi Saat Olahraga

Suka Minum Air Dingin Setelah Berolahraga? Kamu Perlu Tahu Fakta Ini!