in ,

Inilah Sepatu Indomie x Nike Jordan 1 dalam Bentuk Custom

Custom untuk sepasang sepatu itu dijual dengan harga Rp3,3 juta (USD 230).

CakapCakapCakap People! Beberapa hari belakangan ramai menjadi perbincangan tentang sepatu Indomie x Nike dalam bentuk desain ya.

Desain gambar Indomie pada sepatu itu beredar di media sosial; Twitter dan Instagram. Desain buatan Wahyu Aditya (@maswaditya) di Twitter dan juga buatan arifwhy di Instagram.

Menariknya, desain buatan arifwhy yang diunggah di akun Instagram, kini telah hadir dalam bentuk custom. Inilah penampakan desain gambar sepatunya:

Desain gambar dan yang sudah jadi dalam bentuk custom, ternyata hasilnya sangat mirip. Hasil dari custom untuk sepatu tersebut juga kembali diunggah arifwhy di akun Instagram-nya:

Lihat saja, sepatu retro Nike yang semula berwarna putih dan hitam, kini memiliki palet warna, mulai dari warna merah, putih, kuning, dan hijau khas pada bungkus Indomie Goreng. Pada sepatu itu juga terdapat slogan bertuliskan ‘Generasi Micin’.

Seperti diketahui, pihak yangĀ  membuatĀ customĀ sepatu Indomie x Nike ini adalah Mr. Simply Custom alias akun mr.s.custom di Instagram. Toko online itu adalah milik Jonathan ā€œJonasā€ Gustana, lulusan Universitas Indonesia berusia 23 tahun.Ā 

Jonas, yang juga baru-baru ini lulus dari Akademi Seni Rupa Nanyang di Singapura, kemudian membuka pesanan terbatas untuk 20 pasang custom sepatu Indomie Air Jordans setelah desain itu disambut dengan antusias oleh para netizen.

Jonas mengatakan custom untuk sepasang sepatu itu dijual dengan harga Rp3,3 juta (USD 230).

ā€œUntuk desain khusus Indomie, saya sebenarnya terinspirasi desain gambar yang diposting oleh @arifwhy di Instagram seminggu yang lalu. Saya hanya menghidupkan desainnya, ā€kata Jonas kepada The Jakarta Post via telepon, Selasa 18 Juni 2019. Jonas lalu menghubungi @arifwhy untuk kolaborasi tersebut.Ā 

Nike Jorda 1 custom Indomie. (Foto: Instagram @mr.s.custom)

ā€œSaya hanya berpikir akan keren jika memiliki sepasang Air Jordans dengan desain Indomie. Saya pikir itu cara yang lucu untuk mengekspresikan kesetiaan seseorang terhadap merek makanan Indonesia yang juga telah mendapatkan popularitas di negara lain, “tambahnya

Jonas bilang sepatu ini akan ditampilkan di Indonesia Comic Con pada Oktober mendatang.

Sungguh kolaborasi yang menarik ya. Apalagi setelah melihat hasil custom-nya juga keren. So, Cakap People, apakah kamu tertarik dengan Nike Air Jordan 1 versi Indomie ini?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Luar Biasa! Pengusaha Indonesia Ini Beli Properti Milik Donald Trump Seharga Hampir Rp 200 M

Bukan Plastik, Semua Sayuran di Salah Satu Supermarket Thailand Ini Dikemas Pakai Daun Pisang