in

Girls, Makeup Klasik Ini Bakal Bikin Tampilanmu Elegan Seharian

CakapCakap – Cakap People! Ada diantara kamu yang mungkin sering merasa bahwa tampilan makeup yang begitu-begitu saja, padahal sudah mencoba berbagai produk dan brand makeup kecantikan.

Tampilan makeup yang bisa bertahan seharian, pasti menjadi favorit kamu untuk menunjang segala aktivitas, bukan? Tak ada salahnya juga jika kamu mencoba untuk mengganti makeup wajah dengan yang klasik, yang bisa kamu aplikasikan untuk penampilan hari ini.

1. Gliter Brown Eyeshadow

Gliter Brown Eyeshadow via Youtube
https://i.ytimg.com/vi/w3p3dBhQYko/maxresdefault.jpg

Buat kamu yang ingin mendapatkan tampilan yang super vintage dan klasik, jangan ragu untuk menerapkan makeup dengan warna eyeshadow gelap yang dipenuhi dengan gliter. Warna cokelat yang cenderung earthy akan membuat kesan mata yang tajam dan panjang.

Untuk mendapatkan tampilan makeup ini, kamu bisa menggunakan eyeshadow pallete dominan cokelat dan emas. Lalu, bentuk garis lurus memanjang kearah mengikuti garis mata. Agar terlihat rapi dan tajam, kamu bisa melekatkan selotip selama memulas eyeshadow-mu.

2. Alis Super Tajam

Tampilan Makeup Klasik via Pinterest
https://i.pinimg.com/originals/cc/d7/91/ccd7914ec7029f6c634e3d341de11f84.jpg

Salah satu kunci untuk tampil klasik nan elegan adalah dengan memiliki alis yang tajam menukik. Jika di zaman sekarang banyak wanita yang ingin alisnya super tebal, untuk mendapatkan tampilan klasik dan vintage kamu harus merelakan alismu terlihat tipis pada bagian ujung. Agar makeup ini lebih maksimal, kamu bisa menyisir alismu sebelum membentuk dengan pensil alis berwarna cokelat. Carilah warna yang senada dengan eyeshadow yang kamu gunakan.

3. Blush Bawah Mata

Makeup Classic via VSCOCAM
https://vsco.co/iddavanmunster/media/5826bfcdf158fa571500d739

Annother key to have classic look is brushing your brush under your eyes! Ya tepat di bawah mata! Dengan makeup ini kamu bisa mempertegas tampilan matamu dan mempertajam tulang pipi. Pilihlah warna brush yang tidak begitu muda sehingga akan terlihat jelas ketika kamu pulas.

Jangan lupa juga untuk menerapkan contour di bagian tulang pipimu agar terlihat tirus. Agar lebih maksimal, pulas kontur pada bagian tulang pipi dan garis rambutmu. Tambahkan juga highlighter pada bagian hidung dan ujung bibir pada makeup gaya ini.

4. Lipstik Tebal Berwarna Merah

Bibir merah makeup klasik via Pinterest
https://i.pinimg.com/564x/df/d0/54/dfd0540acd501f6b9dafefbc9ac2e2a2.jpg

Makeup klasik sangat identik dengan lipstik yang super tebal dan berwarna merah maroon atau merah tua. Agar tampilanmu maksimal dan super bold, jangan pernah malu untuk menggunakan lipstik tebal berwarna merah tua. Selain tampil elegan, warna merah akan membuat gigimu terlihat lebih putih dibandingkan warna lainnya.

So, Cakap People! Sudah siap dengan makeup gaya klasik nan vintage untuk penampilanmu hari ini?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Konsumsi Kuaci Ada Manfaatnya loh, Salah Satunya Cegah Kanker!

Inilah Dua Wanita yang Kabarnya Akan Membawa Kembali Iron Man ke Bumi