in

Ingin Pasang Alat Pelacak di Smartphone? Begini Caranya!

CakapCakap – Semakin hari kita kian dihadapkan pada perkembangan media informasi dan teknologi yang makin pesat Cakap People. Apabila kita tak mengikuti perkembangan tersebut maka sudah tentu kita akan dianggap kurang update. Selain itu, dunia juga makin menuntut para penghuninya guna mempelajari hal-hal baru berbau teknologi informasi yang kian canggih.

Dengan bantuan teknologi informasi itulah kita bisa memantau beberapa hal. Misalnya saja perihal keberadaan orang-orang terdekat, seperti keluarga, pasangan hingga sahabat. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan menggunakan smartphone! Kamu bisa mencoba memasang alat pelacak pada smartphone guna memantau keberadaan orang-orang tertentu. Bagaimana caranya? Ini dia triknya!

1. Unduh aplikasi

Pasang aplikasi pelacak di smartphone via Trenprime.com

Sebelum bisa melacak keberadaan orang-orang tertentu, maka kamu diwajibkan guna mengunduh aplikasi pelacak. Apabila kamu memakai smartphone berbasis Android maka dapat mengunduhnya di Google Play Store. Sedangkan jika pakai perangkat iPhone maka bisa membuka Apple App Store. Beberapa jenis alat pelacak yang bisa kamu unduh ialah Mobiwee, Google Latitude, iLocalis, hingga Pocket-Nanny.

2. Install software

Beli software via Onetotech.com

Selain memasang aplikasi pelacak, kamu juga bisa membeli software pelacak tambahan. Salah satu situs yang menjual software tersebut ialah di Amazon.com. Kamu bisa mencoba berburu di situs tersebut. Namun bacalah dengan teliti deskripsi yang dituliskan pada produk tersebut. Berbekal dari sana kamu bisa lebih tahu perihal spesifikasi serta fitur yang disematkan pada alat pelacak tersebut.

Akan ada beberapa perangkat yang bisa dikoneksikan dari telepon pintar ke program dalam komputer. Saat kamu sudah mulai mengoperasikan alat pelacak tersebut maka tinjau petunjuk yang ada. Umumnya kamu akan dapat melihat pergerakan orang yang dilacak melalui gambar di komputer.

3. Tujuan memang aplikasi pelacak

Melacak keberadaan orang terkasih dengan aplikasi pelacak via Produktekno.com

Pasti kamu sudah tahu bukan apa tujuannya memasang aplikasi berikut ini? Tentu saja supaya bisa melacak keberadaan atau posisi orang-orang tertentu. Tak hanya bisa difungsikan sebagai pelacak, namun aplikasi tersebut juga dapat digunakan guna pengunci keamanan perangkat. Sehingga jika smartphone hilang maka tak ada orang yang bisa mengakses telepon pintar milikmu.

Bagaimana Cakap People, apa kamu tertarik untuk menggunakan alat pelacak? Kamu bisa memakai aplikasi pelacak maupun membeli software. Terkadang mengandalkan teknologi seperti itu memang diperlukan. Supaya kamu bisa memantau pergerakan orang-orang tersayang, seperti anak hingga pasangan. Semoga bermanfaat ya!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Trik Jual Barang Bekas Secara Online, Dijamin Bikin Laku!

Greenland Mencair? Air Laut akan Naik 7 Meter!!