in

Google Rilis 1.000 Gambar Lanskap Bumi Baru Paling Menakjubkan di Google Earth View

Ini merupakan pembaruan terbesarnya dalam koleksi Google Earth View.

CakapCakapCakap People! Baru-baru ini, Google merilis 1.000 gambar lanskap Bumi atau bentang daratan baru paling menakjubkan di Google Earth View. Ini merupakan pembaruan terbesarnya dalam koleksi Google Earth View.

View this post on Instagram

Google has shared 1,000 new images of Earth's most stunning landscapes from space 🌎It’s an update to the Google Earth View collection, which now boasts over 2,500 images from locations around the world including Yellowstone National Park, Nanga, Australia, and Hail Province, Saudi Arabia. (📸:2020 Maxar Technologies/Google)

A post shared by CNN (@cnn) on

Google Earth View sekarang memiliki koleksi lebih dari 2.500 lanskap dari seluruh dunia, dengan gambar yang mengalami peningkatan optimal untuk layar 4K beresolusi tinggi dengan warna yang lebih cerah dan gambar yang lebih tajam.

Gambar-gambar ini bisa digunakan sebagai wallpaper di Android, sebagai screensaver untuk Chromecast dan Google Home, sebagai pajangan pemandangan interaktif di Google Earth’s Voyager, dan bahkan bisa disimpan untuk digunakan di layar desktop kamu.

Google Earth View di Jakarta, Indonesia [Google]

Google juga memiliki eksistensi Chrome yang bisa di instal di browser kamu untuk melihat gambar.

“Earth View dimulai cukup sederhana — suatu keingintahuan yang dikejar oleh orang yang ingin tahu. Selama dekade ini, benih kecil itu menumbuhkan beberapa anggota badan, dan hari ini gambar ini telah dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia,” tulis Google Earth product manager, Gopal Shah, dalam sebuah postingan blog.

Google Earth View di Indramayu, Indonesia. [Foto: Google]

“Earth View memiliki kekuatan untuk mengangkat pikiran kita dari layar kecil kita ke luar angkasa — lanskap yang terwujud ketika kamu membuka tab baru atau membuka kunci ponsel kamu, beri tanda pada harimu dengan kaca yang tampak global. Harapan saya kemudian adalah ini lucu, sedikit proyek — bersama dengan Google Earth secara keseluruhan — bisa menggerakkan kita untuk lebih peduli tentang planet yang aneh tapi indah secara kaleidoskopik ini.”

Earth View pertama San Francisco Bay Salt Ponds [Foto: Google]

Nah, Cakap People! Kamu bisa menjelajahi seluruh koleksi lanskap tersebut selengkapnya di Geogle Earth View.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Alis Tipis Nampak Lebih Tebal Mempesona? Kamu bisa Coba Trik Mudah Ini!

Suka Makan Jengkol? Ini Dia Tips Mudah Bikin Jengkol Goreng Tidak Terlalu Bau!