in ,

Duh! Guru Cantik Ini Diminta Berhenti Gara-Gara Foto Seksi di Media Sosial

Dia bernama Tatyana Kuvshinnikova, guru bahasa dan sastra kelas 5 SD di Siberia

CakapCakap – Setiap guru pasti menjadi sosok panutan bagi semua muridnya. Tak hanya di sekolah, sikapnya saat berada di lingkungan sekitarnya pun tentu akan menjadi perhatian setiap orang. Cakap People sendiri pastinya juga punya guru yang sangat diidolakan, sebagai contoh untuk masa depan. Makanya, tak heran jika guru cantik ini didemo oleh orang tua murid-muridnya, karena dinilai malah tampil tak senonoh di depan publik dengan mengunggah foto-foto berpakaian seksi ke media sosial.

Guru cantik Tatyana Kuvshinnikova diminta berhenti gara-gara foto seksi. Via thesun.co.uk

Guru cantik itu adalah Tatyana Kuvshinnikova, seorang guru bahasa dan sastra di kelas lima sebuah sekolah dasar di kota Barnaul, Siberia Barat, Rusia. Dia pun dikritik, karena telah mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian seksi dalam media sosial Vkontakte pada bulan Desember 2018 lalu, seperti dilaporkan oleh laman Tempo.co. Para orang tua murid mengeluhkan foto seksi tersebut kepada pimpinan sekolah, dan otoritas sekolah langsung meminta Tatyana untuk segera berhenti.

“Hanya pelacur yang berdandan dan berfoto dengan sepatu hak dan gaun di atas lutut, dan semua untuk pertunjukan. Siapa yang coba kamu pikat?” kata pimpinan sekolah dalam sebuah surat yang ditujukan kepada Tatyana, pada bulan Februari 2019 lalu. Dalam surat yang sama, pimpinan sekolah yang tak disebutkan namanya itu juga mengatakan bahwa Tatyana telah menodai reputasi sekolah. Bahkan, perilaku Tatyana tersebut dianggap dapat mendorong terjadinya kasus pedofilia di sekolah.

Tatyana Kuvshinnikova mengunggah foto-fotonya yang seksi ke media sosial dan dikritik orang tua muridnya. Via brightside.me

Pihak sekolah berencana akan langsung memecat guru cantik tersebut, setelah mendengar keluhan dari sejumlah orang tua murid. Namun, Tatyana ternyata diizinkan untuk tetap menjadi guru setelah beberapa orang tua mendukungnya. Namun, pada bulan Maret 2019, atau tiga bulan setelah foto-fotonya diunggah ke media sosial, Tatyana akhirnya memutuskan meninggalkan sekolah itu setelah rekan-rekannya tak menyapa atau menatapnya saat bertemu. Sebagian lainnya juga mulai menyebar gossip-gosip tentang dirinya dengan menyebut istilah ‘mengambil sampah dari tempat sampah’.

Baru-baru ini, Menteri Pendidikan wilayah Altai malah memberikan dukungan pada Tatyana, bahwa dia tidak melihat sesuatu yang tercela dalam foto-foto yang diunggah sang guru. Dia juga menyebut bahwa pihak kementerian pun akan berusaha untuk mencarikan pekerjaan baru bagi Tatyana. Nah, bagaimana menurut Cakap People?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Halima Aden, Model Hijaber Pertama yang Tampil di Majalah Bikini

Wow, Pecinta Otomotif Ini Mengoleksi 14 Ribuan Diecast, Mainan Mobil yang Bukan Main Harganya!