in ,

Band Gigi Menjadi Saksi Suksesnya Pembukaan Acara ‘Beautiful Malino’

Beautiful Malino kembali diselenggarakan di Hutan Pinus Malino

CakapCakap – Cakap People! Gelaran acara ‘Beautiful Malino’ sukses dilaksanakan dan telah dibuka pada Sabtu, 13 Juli 2019. Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah membuka agenda tahunan “Beautiful Malino” itu di Hutan Pinus Malino.

View this post on Instagram

Jadi jadi, siap miki semua ke Malino weekend depan? Janganki lupa nah bawa persediaan baju hangat atau jaket juga Btw, yang butuh logo resmi Beautiful Malino bisa di download, ada linknya di bio #beautifulmalino #beautifulmalino2019 #rewako #gowa #ayokemalino

A post shared by #AyoKeMalino (@beautifulmalino) on

Kegiatan yang mengangkat tema “Romantic” ini turut dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta, Wakil Bupati Gowa Karaeng Kio dan beberapa kepala OPD Pemprov dan Kota Makassar. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Nurdin Abdullah. Sementara itu, Pj Wali kota Iqbal, turut larut dalam menyaksikan keseruan Beautiful Malino dengan band Gigi yang menjadi bintang tamunya.

Penampilan Band Gigi di panggung hiburan Beautiful Malino 2019 (Foto: Sanovra/tribun-timur.com)

Acara yang berlangsung selama 2 hari (13-14 Juli 2019) ini, dirangkaikan dengan berbagai jenis kegiatan, diantaranya Summer Camp, Malino Mountain Bike Challenge, Trail Adventure, Pameran Pembangunan, Musik & Art Fest, Karnaval Budaya, Lari Lintas Alam serta Lomba Foto & Vlog.

Menurut Iqbal, acara seperti ini patut untuk diapresiasi karena kegiatan ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat serta menampilkan sisi kearifan lokal dari Hutan Pinus Malino.

Selain band Gigi, Andresh Kamaleng, jebolan ajang pencarian bakat the Rising Star Indonesia beserta Kapal Udara, band indie asal Makassar memeriahkan penutupan ‘Beautiful Malino’ yang diselenggarakan pada Minggu 14 Juli 2019 hari ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Dia Aneka Sandwich Ala Tiongkok yang Wajib Kamu Cicipi!

Meriah, 9.892 Pengunjung Datang Memeriahkan Makassar Culinary Night di Fort Rotterdam Makassar