in ,

Acara Musik di Makassar Diberhentikan Karena Mengganggu Tidur Siang Wakil Gubernur

Lokasi acara musik ini hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel.

CakapCakap – Panitia acara musik yang diselengarakan di Kota Makassar pada Kamis, 27 Juni 2019, mengaku dipaksa menghentikan acara tersebut dengan alasan mengganggu waktu tidur siang Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Acara kami dihentikan karena mengganggu Wakil Gubernur tidur siang,” kata penanggung jawab acara ini, Rijal Jamal, kepada wartawan di Makassar, Jumat, 28 Juni 2019, seperti dikutip dari Detik.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu halaman cafe di Jalan Yusuf Daeng Ngawing ini hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Acara bertajuk Makassar Millenial Sound ini diisi dengan kegiatan coaching clinic musik dan juga ada kegiatan enterpreneur talkshow.

Foto : Detik News

Rijal mengaku bahwa acara tersebut belum masuk ke acara inti saat seorang staf Wakil Gubernur dan 2 petugas satpol PP datang untuk menghentikan acaranya. Sang panitia langsung dihadapkan pada pihak kepolisian dan kelurahan setempat.

Melalui stafnya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mengatakan bahwa acara ini tidak memiliki izin. Setelah pertemuan antara panitia penyelenggara acara dan pemilik tempat serta Polsek dan Kelurahan setempat, muncul kesepakatan agar mereka tidak lagi mengganggu warga sekitar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Asteroid Mendekati Bumi Pada September 2019, Seberapa Besar Peluang Menabrak Kita?

10 SMP Baru Dibuka, PPDB 2019 di Makassar Membludak