in ,

Meriah, 9.892 Pengunjung Datang Memeriahkan Makassar Culinary Night di Fort Rotterdam Makassar

Makassar Culinary Night 2 2019 sukses diselenggarakan !

CakapCakap – Buat kamu Cakap People area Makassar pasti sudah tidak asing lagi dengan acara Makassar Culinary Night. Acara tahunan yang masuk ke dalam Calender of Event Makassar ini memang selalu diadakan berkali-kali tiap tahunnya oleh Pemerintah dan Dinas Pariwisata Kota Makassar.

View this post on Instagram

Calendar Of Event 2019 Dinas Pariwisata Kota Makassar. #exploremakassar #visitsulsel #pesonaindonesia

A post shared by Dinas Pariwisata Kota Makassar (@tourism_makassar) on

Setelah sebelumnya, pada bulan April 2019, Makassar Culinary Night sukses diselenggarakan. Pada Jumat, 13 Juli 2019, Makassar Culinary Night yang kedua pada tahun ini diselenggarakan kembali. Kali ini, sebanyak 72 tenant yang hadir meramaikan acara tersebut.

Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb yang pada malam kemarin didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, membuka secara resmi acara Makassar Culinary Night dengan membaca doa makan. Dalam kesempatan tersebut juga, Pj Wali Kota Iqbal menghimbau kepada seluruh tenant dan masyarakat kota Makassar agar berkolaborasi bersama untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Menurut laporan dari Project Direktor Makassar Kuliner Indonesia, Misriandi Muin, hingga pukul 19.30 Wita, Makassar Culinary Night mampu mendatangkan hingga 9.892 pengunjung dengan omzet mencapai 132 juta rupiah.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Band Gigi Menjadi Saksi Suksesnya Pembukaan Acara ‘Beautiful Malino’

Semester I Tahun 2019, Ini Mobil Datsun Paling Laris di Indonesia!