in

Amazon Bakal Buka 30.000 Lowongan Kerja Terbesar di Sejumlah Wilayah Ini Tahun Depan, Kamu Berminat?

Seperti diketahui, ada akhir 2018, Amazon mempekerjakan sekitar 650.000 karyawan. Ini adalah perusahaan swasta terbesar kedua di AS, setelah Walmart.

CakapCakapCakap People! Amazon membuka lowongan kerja besar-besaran, bahkan ini adalah yang terbesar di sejumlah wilayah yang bakal dalam gelaran Job Fair. Hal itu diungkapkan pada Selasa, 17 September 2019.

Logo retail online Amazon. (Foto via Variety)

Dilansir dari Fox Business, Selasa, 17 September 2019, raksasa belanja online Amazon milik Jeff Bezos ini akan mengadakan enam job fair alias bursa kerja di seluruh Amerika Serikat, dengan membuka lebih dari 30.000 lowongan pekerjaan baru pada awal 2020. Acara itu akan diselenggarakan di Arlington, Virginia; Boston, Chicago, Dallas, Nashville, dan Seattle.

Lowongan pekerjaan yang dibuka di antaranya adalah software engineers, dengan penawaran gaji sebesar USD 100 ribu, atau sekitar Rp 1,4 miliar setahun, sementara itu, untuk posisi penjaga gudang dengan gaji USD15, atau sekitar Rp210.000 per jam dengan tugas mengemas dan mengirimkan pesanan online.

Amazon mengatakan bahwa lowongan tersebut adalah untuk posisi pekerjaan penuh waktu (full time) dan tidak terhubung dengan rekrutmen karyawan musiman biasa untuk musim liburan mendatang.

Seperti diketahui, ada akhir 2018, Amazon mempekerjakan sekitar 650.000 karyawan. Ini adalah perusahaan swasta terbesar kedua di AS, setelah Walmart.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Rumor Panas! Grab Bakal Akuisisi DANA, Benarkah?

Di Negara Ini Warga Akan Disubsidi Rp 7 Jutaan Jika Beli Sepeda Listrik