in ,

6 Benda Terkutuk Ini Konon Punya Hubungan dengan Arwah Gentayangan, Apa Saja?

Ada boneka hingga pohon tua, benda-benda ini dikaitkan dengan keberadaan arwah gentayangan

CakapCakap – Cakap People, apa kamu pernah mendengar cerita-cerita kuno tentang benda terkutuk serta berhantu? Beberapa kisah seram tersebut memang diyakini oleh sebagian besar orang dan diamini sejak turun temurun.

Bahkan bisa dikatakan jika hampir semua wilayah yang ada di dunia memiliki cerita mistis masing-masing. Dalam cerita itu turut menyebutkan benda-benda yang dianggap berhantu. Nah, berikut benda-benda yang dimaksud.

1. Pohon tua Oak

Memiliki bentuk yang besar dan menakutkan. Gambar via grid.id

Keberadaan pohon tua bernama Oak di dekat desa Alton, Staffordshire, Inggris memiliki penampilan yang cukup menakutkan. Ada rantai besar, berkarat, dan tampaknya pernah berkeliaran di sekitar hutan. Bahkan tak segan ‘membunuh’ pengembara yang mengganggu wilayahnya.

Konon katanya banyak orang yang dibiarkan mati di pohon tersebut. Penduduk sekitar membunuh seseorang yang mereka anggap melakukan kejahatan dengan cara merantainya di pohon itu hingga meninggal.

2. Ranjang keluarga Tallman

Ada banyak hal aneh yang terjadi saat keluarga Tallman asal Winconsin, AS membeli ranjang susun bagi anak-anak mereka. Radio tiba-tiba menyala sendiri dan pintu kamar terbuka, serta tertutup.

Kendati ranjang sudah dihancurkan, namun berhasil kembali lagi dengan utuh tanpa adanya goresan sedikit pun. Keluarga Tallman pun memutuskan keluar dari huniannya.

3. Boneka Letta

Memiliki kisah mistis berdasarkan legenda. Gambar via grid.id

Layaknya Annabelle dan boneka Robert berhantu, boneka Letta juga memiliki cerita mistis yang sukses bikin bulu kuduk merinding. Menurut legenda dikatakan jika benda ini dibuat oleh seorang anak kecil gipsi yang berasal dari 200 tahun lalu.

Namun bocah itu tewas, lalu jiwanya terperangkap selamanya dalam boneka. Kini Letta pun diklaim menjadi boneka terkutuk serta tinggal di Australia bersama Kerry Walton.

4. Rumah Delphine LaLaurie

Bangunan yang berada di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat ini dikenal berhantu dan memuat banyak kisah menyeramkan. LaLaurie dan suaminya dikabarkan menyiksa puluhan buruh secara brutal.

Tapi di tahun 1834, rumah tersebut mengalami kebakaran hebat. Puluhan budak meninggal dalam kondisi mengenaskan. Hingga kini tiap orang yang memasuki rumah itu mengaku mendengar suara teriakan hingga sosok yang lalu lalang di balkon.

5. Gaun pernikahan Anna Baker

Gaun pengantin yang dipercaya bertuah. Gambar via kejadiananeh.com

Merasa pria yang hendak dinikahi sang anak tidak pantas, ayahnya pun melarang. Padahal Anna sudah membeli gaun pernikahan demi menikahi pujaan hari. Tapi ayahnya tetap berkeras hati melarangnya menikah, hingga akhirnya ia menua lalu meninggal dan tak pernah menikah.

Para pelayan yang bekerja di rumahnya kerap melihat sosok wanita yang menari dalam balutan gaun pengantin itu. Berayun ke kiri dan ke kanan seolah menikmati irama musik.

6. Boneka Okiku

Boneka ini dianggap menyeramkan karena tumbuh rambut di bagian kepala. Bahkan rambut tersebut benar-benar menyerupai rambut manusia.

Legenda mengatakan jika boneka itu merupakan milik gadis kecil di pulau Jepang Hokkaido yang meninggal serta arwahnya tinggal di boneka itu. Okiku masih tinggal di sana, kemampuan menumbuhkan rambut dianggap aneh.

Jadi itulah beberapa benda terkutuk yang dikaitkan dengan arwah gentayangan Cakap People. Apa kamu mempercayainya?

Comments

Leave a Reply
  1. We Tech From Zero team is ensuring that technology is one of the most significant aspects of our daily lifestyle and have designed this techfromzero.com website. Especially, this is an informative platform for useful tech tips and news.

    The techfromzero.com broadly consists of a few categories. Those are Windows, Linux, Mobile, Chrome, Firefox and other browsers.

    Moreover, we really admire your engagement with us to improve our website. Hence, you can send us ideas and suggestions for future development as we are dedicated to offering the best information.

    It is very reliable to follow the guides. Even, the details can be easily referred by a person with an average understanding capacity. So, this is an ideal solution for people in different classes of education, age and profession.

    Our customer service will help you to clarify the doubts in your mind regarding our website content. Therefore, we invite you to share your concerns with the ”Contact Us” details mentioned here.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Guru dan Staf Sekolah di Singapura yang Tidak Divaksinasi Wajib Jalani Tes COVID-19 Rutin Mulai 1 Oktober

Nenek 65 Tahun Selamat dari Serangan Buaya Raksasa usai Menusuk Matanya