in ,

Wow! Indonesia Masuk Daftar Negara Instagramable Kelas Dunia

CakapCakap – Cakap People termasuk netizen yang suka menata feeds instagram agar lebih kekinian? Jika iya, maka status sebagai anak kekinian sangat wajar kamu sandang.

Saat ini, kita bisa melihat banyak sekali akun media sosial terutama instagram yang berwarna, rapi, dan kontennya sangat menarik. Mengapa menarik? Ada beberapa faktor, mulai dari model fotonya yang cakep, gaya fotografinya yang mahal, atau memang latar tempat yang digunakan unik?

Elizabeth Quay di Australia
https://www.helloperth.com.au/wp-content/uploads/2018/02/Elizabeth-Quay-1.jpg

Keberadaan tempat yang unik untuk konten instagram memang sudah tidak bisa dihitung lagi jumlahnya di Indonesia. Di sekitar kita saja, kita bisa melihat berbagai macam cafe atau tempat nongkrong yang punya desain dan setting kekinian. Dan pastinya, tempat-tempat tersebut khusus dibuat untuk para anak muda yang haus akan tempat kekinian atau instagramable.

Berbicara tentang obyek tempat, ternyata situs Big 7 Travel telah merilis peringkat negara yang paling banyak dikunjungi, dan didalamnya memuat tempat bernuansa kekinian. Apakah Indonesia masuk didalamnya? Berdasarkan survey yang dilakukan, Indonesia masuk dalam daftar 4 negara penuh konten instagramable. Wow!

Berikut ini adalah negara terbaik versi para pecinta konten di instagram! Peringkat pertama dengan nilai 89,98% diraih oleh Australia. Di Instagram, Australia tenar karena indahnya pantai Cottesloe, Crawley Edge Boatshed, Rottnest Island, Elizabeth Quay, Swan Valley, Wolf Lane, dan juga kemeriahan Fremantle Arts Centre.

Kedua ada Hongkong yang meraih nilai 86,99$, berhasil menggaet ketenaran kedua di dunia dengan Pink Park, The Thompson Rooftop, Nathan Phillips Square, Graffiti Alley, Sanko Trading Co, dan warna-warni es krim Sweet Jesus serta kesegaran Cocktail Emporium.

Ada juga Kanada yang menduduki peringkat ketiga dengan nilai 82,84%. Kanada memiliki andalan Pink Park, The Thompson Rooftop, Nathan Phillips Square, Graffiti Alley, dan Sanko Trading Co di Instagram. Selain itu, ada juga es Krim Sweet Jesus yang juga masuk dalam foto terbaik versi netizen.

Kalau peringkat ke empat sendiri, ada keindahan Hanging Gardens di Bali, Tanah Lot, Candi Borobudur, Pura Uluwatu, Pulau Gili, Gunung Bromo, dan Candi Prambanan. Nah, pastinya peringkat keempat diraih oleh Indonesia dengan nilai 81.1% versi tagar wisata instagramable.

Gili, Salah Satu Tempat Instagramable di Indonesia
https://wisatalengkap.com/wp-content/uploads/2017/06/Gili-Trawangan.jpg

Setelah peringkat keempat, ada Afrika Selatan dengan nilai 80,94%, Maladewa dengan nilai 80,23%, India dengan nilai 80%, Amerika Serikat dengan nilai 79.97%, Dubai dengan nilai 79,92%, dan Singapura dengan nilai 79,45%.

Cakap People, kalau Indonesia sudah ada di peringkat atas begini, apa nggak tambah cinta sama negara sendiri?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

4 Cara Mudah dan Sederhana Kecilkan Paha, Dijamin Ampuh!

Siap-Siap! Honda Jazz Listrik Bakal Segera Mengaspal