in

Sudah Putus Namun Mantan Masih Menghubungi? Ini Sebabnya!

Alasan mantan menghubungi lagi setelah putus

CakapCakap – Putus cinta merupakan salah satu hal yang wajar terjadi. Sebab ketika Cakap People sudah berani mengenal cinta, maka kamu juga harus siap menanggung konsekuensinya. Termasuk pula putus cinta dan patah hati. Namun apa jadinya jika kamu sudah berhasil move on namun mantan tetap menghubungi?

Tentunya hal yang demikian bisa membuat semua orang salah paham bukan? Dibanding kamu terlanjur baper dan menebak hal-hal yang kurang tepat, sebaiknya pahami ulasan berikut ini terkait alasan mantan kembali menghubungi kamu usai hubungan berakhir!

1. Hanya ingin berteman

Memulai kembali pertemanan via Jurnal.maskoolin.com

Putus setelah menjalin hubungan asmara yang cukup lama memang bukanlah suatu hal yang mudah. Tetapi jangan langsung salah mengartikan kala tiba-tiba mantan mengirim pesan. Sebab tidak selalu ia ingin mengajak kamu balikan, mungkin saja dirinya hanya ingin kembali berteman? Tentu ada alasan mengapa ia ingin kembali berteman dengan kamu, kira-kira apa alasannya ya?

2. Ada urusan yang belum tuntas

Ingin menyelesaikan masalah via Arah.com

Jika mantan mengakhiri hubungan kalian dalam kondisi yang ‘menggantung’ mungkin saja ia akan kembali menghubungi kamu lagi. Mereka menganggap ada masalah yang belum tuntas, sehingga memutuskan untuk menghubungi kamu lagi. Mungkin juga jika kamu yang memutuskan hubungan, ada beberapa hal yang kurang pas versi mantan. Jadi jangan heran jika tiba-tiba mantan mengirim pesan kepada kamu untuk bertanya apa kesalahan yang mereka lakukan sehingga hubungan kalian harus berakhir. Mungkin bahan tersebut dapat mereka gunakan untuk instropeksi agar tak mengulang hal serupa pada pasangan selanjutnya.

3. Ingin balikan

Mantan minta balikan via Hellosehat.com

Move on memang bukanlah suatu hal yang mudah. Sehingga bisa saja mantan kamu kembali menghubungi lantaran belum bisa berpaling darimu. Mungkin saja ia menyadari bahwa tak ada yang dapat menggantikan posisimu. Tetapi jangan mudah percaya begitu saja, sebab bisa jadi ia hanya teringat oleh kenangan manis bersama kamu. Misalnya secara kebetulan ia melewati tempat favorit kalian, kemudian perasaannya yang sentimental merindukan kamu. Alhasil ia pun mengirim pesan, umumnya dalam kondisi ini mereka akan membaca bagaimana situasinya. Apakah kamu memang bisa diajak balikan atau sebaliknya.

Sebaiknya jangan menganggap jika pesan dari mantan merupakan suatu masalah. Terkadang orang cenderung melebih-lebihkan saat menerima pesan dari mantan. Mungkin muncul indikasi jantung berdegup kencang dan mata kian berbinar. Padahal mereka hanya menanyakan kabar saja. Oleh karena itu, sebaiknya Cakap People bersikap biasa saja ya! Nanti bisa-bisa move on kamu gagal loh!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Dia Panduan Olahraga yang Aman Dilakukan Bagi Pengidap Gejala Maag!

Ternyata Keloid Dapat Muncul Tiba-tiba loh, Kenali Penyebabnya Berikut Ini!