in ,

Spider-Man: Far From Home: Inilah Zoha Rahman Pemeran Karakter Hijab Pertama Marvel

CakapCakap – Aktris dan model yang tinggal di Inggris Zoha Rahman akan menjadi karakter hijab pertama yang dimainkan oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam Spider-Man: Far From Home, yang bakal segera tayang 2 Juli mendatang.

Melansir Metro.co.uk, kehadiran Zoha Rahman dengan mengenakan hijab yang singkat ditangkap oleh para fans yang jeli saat melihat trailer Spider-Man: Far From Home yang sudah rilis belum lama ini.

Netizen sangat antusias melihat Zoha Rahman yang berdarah India ini menjadi bagian dari karakter yang bermain dalam Spider-Man: Far From Home.

“Ketika saya ditanya apakah saya senang memakai hijab untuk peran ini, saya langsung mengiyakan. Saya langsung berfoto selfie memakai dupatta (kain India) sebagai hijab dan mengirimkannya kepada casting director,”kata Zoha.

Zoha juga tak kalah antusias saat memulai syuting Spider-Man: Far From Home yang diunggahnya melalui akun Instagram miliknya.

Karakter hijab yang terlihat dalam rilis Spider-Man, membawa kegembiraan tersendiri, tak hanya bagi penggemar buku komik, tetapi juga dalam hal keragaman dalam industri film dan untuk semua Muslim Inggris, dan Muslim di seluruh dunia, dengan Zoha sebagai pembuka jalan menuju lebih banyak peluang.

Tahun lalu dalam sebuah interview dengan BBC, Bos Marvel Kevin Feige sudah mengonfirmasi bahwa super hero Muslim bernama Kamala akan bergabung dengan MCU. Kevin Feige mengungkapkan rencananya untuk membawa superhero wanita Muslim pertama ke layar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ingin Memperlambat Penuaan? Coba Lakukan Kebiasaan Sederhana Berikut!

Tetap Olahraga Saat Puasa? Ini Triknya Agar Kamu Tak Cuma Dapat Capek!