in ,

Box Office: ‘Spider-Man: Far From Home’ Sukses Melahap ‘Crawl’ dan ‘Stuber’

Skor Crawl saat ini di situs Rotten Tomatoes adalah 88 persen dan Stuber mendapatkan skor mengecewakan yaitu 45 persen.

CakapCakapCakap People! Toy Story 4′ masih sangat kuat mempertahankan posisinya di box office minggu ini. Tetapi, Sony dan Marvel Spider-Man: Far From Home sukses melahap pendatang baru Crawl dan Stuber di box office akhir pekan.

Foto: Rotten Tomatoes

Melansir The Hollywood Reporter, Minggu, 14 Juli 2019, Spiderman: Far From Home mencapai puncak box office pada Jumat, 13 Juli 2019, dengan perolehan USD13,4 juta untuk proyeksi bruto akhir pekan kedua sebesar USD43 juta – USD45 juta. Jadi, total penghasilan domestiknya hampir mencapai USD275 juta hingga Minggu, 14 Juli 2019. Hasil itu dikumpulkan Far From Home dari penayangannya di 4.634 bioskop.

Sementara itu, Disney dan Pixar’s Toy Story 4 juga masih kuat berada di posisi kedua box office minggu ini untuk pekan keempat pemutarannya. Toy Story meraup USD6,2 juta pada Jumat, 13 Juli 2019 dari 4.210 lokasi untuk proyeksi akhir pekan USD20 juta. Penjualan tiketnya hampir mencapai USD350 juta pada pemutaran domestik hingga hari Minggu, 14 Juli 2019.

Pendatang baru; Crawl dan Stuber yang diharapkan menjadi counterprogramming, hasil box office keduanya mengecewakan.

Di antara keduanya, Paramount’s Crawl adalah yang terbaik, menghasilkan USD4,3 juta pada hari Jumat dari 3.170 bioskop untuk pembukaan akhir pekan yang diproyeksikan sebesar USD10 juta – USD11 juta.

Disutradarai oleh Alexandre Aja, Crawl adalah film thriller bencana tentang seorang ayah (Barry Pepper) dan anak perempuannya (Kaya Scodelario) yang dikejar oleh pasukan buaya ketika terjebak di dalam rumah mereka selama badai Category 5.

Crawl berada di urutan ke-3 untuk akhir pekan, disusul oleh Stuber di posisi ke-4 yang disutradarai oleh Michael Dowse, yang meraup USD3,1 juta pada hari Jumat dari 3.050 lokasi dari proyeksi akhir pekan USD8 juta.

Disney mewarisi film Stuber, komedi aksi gaya ’80-an ketika mengakuisisi kerajaan 20th Century Fox pada bulan Maret lalu. Film Stuber yang dibintangi Kumail Nanjiani, Dave Bautista dan Iko Uwais adalah judul R-rated pertama yang dirilis oleh Disney sejak The Fifth Estate pada 2013. 

Skor Crawl saat ini di situs Rotten Tomatoes adalah 88 persen dan Stuber mendapatkan skor mengecewakan yaitu 45 persen.

Cakap People! Di box office khusus, film The Farewell persembahan baru termasuk pembuat film Lulu Wang, yang tayang perdana di dunia pada Sundance Film Festival bulan Januari, mendapatkan skor membanggakan yaitu 100 persen di situs Rotten Tomatoes. Skor yang langka untuk sebuah film baru!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Tak Latah, 4 Aktor Hollywood Ini Ternyata Tak Memiliki Media Sosial Demi Jaga Privasi

New York Mengalami Pemadaman Listrik Besar-besaran (Blackout) Setelah 42 Tahun