in

Sony Siapkan Smartphone dengan Desain Layar Punch-Hole, Ini Bocorannya!

Modelnya serupa dengan Samsung Galaxy Note 10

CakapCakap – Cakap People para pecinta otomotif tentu saja masih mengingat masa kejayaan Sony dalam industri ponsel melalui lini Sony Xperia. Meski saat ini sudah kalah pamor dari produk-produk merek lainnya, namun sepertinya Sony tidak mau ketinggalan terlalu jauh. Belakangan ini, pabrikan asal Jepang itu pun sudah melakukan pembaruan pada beberapa bagian di lini ponsel Sony Xperia terbarunya. Bahkan, Sony pun diketahui sudah menyiapkan terobosan pada produknya tersebut.

Sony diketahui tengah menyiapkan generasi terbaru Sony Xperia dengan desain layar punch-hole. Via hindustantimes.com

Baru-baru ini, diketahui dari sebuah paten yang diterbitkan WIPO Global Design Database, ponsel Sony Xperia terbaru akan membawa desain layar dengan punch-hole atau layar berlubang di bagian depan untuk kamera selfie, seperti yang dilansir oleh WartaEkonomi.co.id. Desain tersebut serupa dengan Samsung Galaxy Note 10, serta produk terbaru Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71. Sejumlah desainer merekayasa gambar paten lengkap dengan punch-hole untuk kamera selfie.

Tidak hanya itu, ponsel yang digadang-gadang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang itu juga aka memiliki bezel minimalis. Dari paten itu pun juga telah diketahui tangkapan layar yang menunjukkan fungsionalitas multi-jendela. Bocoran menarik lainnya, kedua sudut atas pada layar itu sepertinya akan digunakan untuk menampilkan informasi berupa waktu di sebelah kiri dan status baterai di sisi kanan. Sebelumnya, juga diketahui bahwa Sony akan menggunakan layar dengan rasio aspek 21:9.

Desain layar untuk smartphone terbaru Sony Xperia ini sama seperti Samsung Galaxy Note 10, serta duo Samsung Galaxy A51 dan Samsung Galaxy A71. Via gizmochina.com

Sementara itu, belum lama ini situs pengujian performa smartphone, Geekbench memperlihatkan hasil pengujian performa untuk calon ponsel anyar Sony Xperia 3. Smartphone tersebut diketahui akan mengandalkan chipset paling gahar saat ini, yakni Snapdragon 865, dengan dukungan RAM 12GB. Selain itu, perangkat tersebut juga diyakini akan mendapatkan dukungan konektivitas dari teknologi jaringan generasi kelima alias 5G, serta enam kamera di bagian belakang dan layar QHD.

Jika melihat jadwal Sony yang memperkenalkan Sony Xperia 1 bersama Sony Xperia 10 dan Sony Xperia 10 Plus dalam ajang pameran Mobile World Congress 2019, ada kemungkinan besar mereka akan kembali meluncurkan produk terbaru dari lini Sony Xperia ini dalam acara tahun tersebut di akhir bulan Februari 2020 mendatang. Kita tunggu saja ya, Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Studi: Pengguna Sepeda Listrik Punya Risiko Cedera Tinggi

Huawei P40 dan Huawei P40 Pro Bakal Rilis Maret 2020, Ini Bocoran Spesifikasinya!