in ,

So Sweet! Penumpang Ini Jadi Sepasang Kekasih Setelah Pesawat Mengalami Turbulensi

Turbulensi yang berlangsung selama beberapa menit itu membuat pasangan itu semakin dekat.

CakapCakapCakap People! Seorang pria dari Taiwan dan seorang wanita dari Cina daratan akhirnya menjadi sepasang kekasih setelah mereka saling berpegangan tangan saat pesawat yang mereka tumpangi mengalami turbulensi.

Melansir Nextshark, Senin, 15 Juli 2019, kisah itu terungkap setelah sang pria yang diketahui bernama Xu Zhewei mengunggah foto-foto perjalanan yang mengubah hidupnya pada 3 Juli 2019 di Facebook. Netizen pun percaya bahwa itu adalah takdir pasangan tersebut.

Kolase Nextshark

Xu menceritakan bahwa ketika itu ia akan menuju pulang ke rumahnya di Taiwan setelah dipecat dari pekerjaannya dengan menumpangi sebuah pesawat.

Sebelum naik ke pesawat, Xu memperhatikan seorang wanita mungil berlarian dengan tas yang sangat besar. Menariknya, ternyata wanita itu satu pesawat dengannya dan mereka duduk di barisan yang sama.

Foto: Facebook.

Saat berada di pesawat, wanita itu meminta bantuannya untuk meletakkan koper miliknya di kabin pesawat.

Awalnya, Keduanya duduk terpisah di pesawat, tetapi setelah interaksi singkat mereka, wanita yang diketahui bernama Liu Yudan itu bergerak di sebelahnya dan bahkan menawarkan beberapa buah ceri untuk Xu. Dari situlah, obrolan mereka dimulai.

“Apa kamu aka menuju sebuah tempat?” Xu memulai obrolan. “Kemana tujuanmu?”

Liu menjawab bahwa dia akan menuju Taipei, tempat di mana Xu juga pergi. “Oh, kalau begitu mari kita pergi bersama!” serunya. Pasangan itu menikmati penerbangan mereka hingga akhirnya pesawat mengalami turbulensi.

“Aku merasakan sesuatu dan menoleh untuk melihatnya,” kata Xu. “Dia sepertinya merasakan sesuatu juga.” Liu mengatakan bahwa dia lelah dan mengenakan sleeping mask untuk tidur. Dalam satu foto, terlihat Liu kemudian bersandar di bahu Xu.

Foto: Facebook.

Turbulensi yang berlangsung selama beberapa menit itu membuat pasangan itu semakin dekat.

“Saya mulai merasakan dampak saat turbulensi itu terjadi. Saya meraih tangannya dan berkata, “Tidak apa-apa, ini aman.” Saya tidak tahu mengapa saya tiba-tiba ingin melindunginya, “kenang Xu.

Untungnya, pesawat itu berhasil mendarat dengan selamat. Dari sana, mereka mulai bepergian bersama – Xu membantu Liu mendapatkan kartu rekreasi (leisure card), minuman 7-11 dan naik MRT.

Foto: Facebook.

“Kami berdua saling kenal hanya selama sehari, tapi sepertinya kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun,” kata Xu.

Dan seperti dalam dongeng, Xu dan Liu menjadi pasangan. Mereka pun mengubah status hubungan mereka di Facebook. Kisah pasangan itu akhirnya viral di internet.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keren! Anak SD di Singapura Bakal Wajib Belajar AI di Sekolah Mulai Tahun Depan

Wah! Restoran Milik Bintang Sepak Bola Dunia Ini Gratiskan Makanan untuk Gelandangan