in ,

Wah! Restoran Milik Bintang Sepak Bola Dunia Ini Gratiskan Makanan untuk Gelandangan

Argentina sedang dihantam gelombang dingin, membuat para gelandangan kedinginan

CakapCakap – Cakap People para pecinta sepak bola dunia pasti tak ada yang tidak mengenal Lionel Messi, bintang sepak bola dari Argentina yang bermain untuk klub sepak bola Spanyol, Barcelona. Meski telah jadi selebritis lapangan hijau dengan banyak prestasi internasional, ternyata dia tetaplah seorang yang rendah hati dengan kepekaan sosial yang tinggi. Messi pun diketahui cukup banyak terlibat dalam kegiatan sosial, baik bersama lembaga internasional, maupun juga sebagai pribadi.

Restoran VIP Rosario milik Lionel Messi di Argentina membagikan makanan panas secara gratis bagi para gelandangan. Via twitter.com

Nah, baru-baru ini Messi melalui restoran miliknya, VIP Rosario memberikan makanan panas secara gratis bagi para tunawisma atau gelandangan di sekitar kota Rosario, Santa Fe, Argentina selama beberapa hari, seperti dilansir oleh Jurnas.com. “Kami juga membagikan kopi, minuman ringan, dan anggur kepada beberapa orang. Banyak orang datang dan sangat hormat. Kami akan terus begini selama 15 hari, setiap malam antara pukul 19.00 dan 21.00,” jelas manajer restoran, Ariel Almada.

Argentina sendiri saat ini sedang dihantam gelombang dingin selama beberapa hari terakhir. Alhasil, para gelandangan di jalanan kota-kota di negara Amerika Latin tersebut, termasuk di Rosario merasa menderita akibat kedinginan. Oleh karena itu, Messi pun berinisiatif untuk memberi makanan panas secara gratis bagi para gelandangan, melalui restoran milik bersama keluarganya yang berlokasi di kota Rosario tersebut. Setidaknya makanan itu bisa memberikan kehangatan bagi para gelandangan.

Restoran ini juga membagikan kopi, minuman ringan dan anggur selama 15 hari setiap malam seiring dengan gelombang dingin yang sedang menghantam wilayah Argentina. Via tuko.co.ke

Messi pun memang dikenal kerap berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu, meski belakangan ini dia banyak menuai kritik dari publik Argentina, setelah berkali-kali gagal memberikan trofi juara bagi tim nasional sepak bola negara tersebut. Terbaru, Messi lagi-lagi dikritik karena terang-terangan menyebut wasit curang dalam pertandingan melawan tim nasional Chile dalam ajang Copa America 2019. Dalam pertandingan itu, dia mendapatkan kartu merah, dan tim nasional Argentina pun kalah.

Sepanjang 14 tahun keriernya bersama tim nasional Argentina, belum sekali pun Messi bisa meraih menjadi juara, meski dia sendiri sempat memenangkan trofi Piala Dunia U-20 2005 dan medali emas Olimpiade Beijing 2008 di level junior, seperti dikutip dari laman Wikipedia.org. Sedangkan bersama Barcelona, pemain sepak bola yang sudah berusia 32 tahun itu telah merengkuh 34 trofi juara sejak tahun 2004, termasuk 10 kali menjuarai kompetisi domestik Liga Spanyol, serta empat kali juara Liga Champions, kompetisi sepakbola terbesar di Eropa. Ada Cakap People yang mengidolakan Messi?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

So Sweet! Penumpang Ini Jadi Sepasang Kekasih Setelah Pesawat Mengalami Turbulensi

Luar Biasa! Pesawat Luar Angkasa Jepang Sukses Mendarat di Asteroid untuk Kedua Kali