in ,

Siap-Siap! Generasi Baru Honda Air Blade 150 Meluncur Bulan Ini

Akan bersaing dengan Yamaha Aerox 155, serta Honda PCX 150 dan Honda ADV 150

CakapCakap – Honda dikenal sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar dan terbaik dunia, selain juga memproduksi mobil. Berbagai model sepeda motor telah mereka ciptakan dan dijual di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Cakap People mungkin termasuk salah satu pengguna produk sepeda motor Honda. Nah, dalam waktu dekat dikabarkan bahwa pabrikan asal Jepang tersebut akan segera meluncurkan generasi terbaru sepeda motor matik Honda Air Blade.

Honda Vietnam disebut bakal segera meluncurkan generasi terbaru Honda Air Blade 150. Via autobikes.vn

Media otomotif Vietnam, Motosaigon mengungkap rumor bahwa ada kemungkinan Honda Vietnam akan meluncurkan versi baru Air Blade 150 pada bulan November 2019, seperti yang dilansir laman Tempo.co. Honda Air Blade memang merupakan salah satu sepeda motor matik yang cukup sukses di negara tersebut. Setelah muncul di awal tahun 2000-an, Honda Air Blade pun menghilang tanpa model baru. Terakhir kali, Honda Vietnam meluncurkan Honda Air Blade 125cc, yang menggunakan mesin 1-silinder kapasitas 125cc dengan pendingin air radiator, pencahayaan LED dan Keyless Start.

Kini, Honda pun dikabarkan sendiri berniat menghadirkan New Honda Air Blade 150 untuk bersaing dengan para rival yang saat ini sangat populer, seperti Yamaha Aerox 155 yanag memiliki desain bodi tajam. Generasi terbaru Honda Air Blade ini sendiri digadang-gadang memiliki tampilan lebih agresif dengan berbagai fitur yang seharusnya sudah terpasang seperti sistem Idling Stop, sistem remote Smart Key yang bisa digunakan untuk mencari lokasi parkir, serta rem ABS baik depan dan belakang.

New Honda Air Blade 150 akan bersaing dengan Yamaha Aerox 155, juga Honda PCX 150 dan Honda ADV 150. Via baogiadinhso.com

Dengan sejumlah fitur premium yang disebut akan dibawanya itu, bisa jadi nanti Honda Air Blade juga akan bersaing dengan model sepeda motor matik lainnya dari Honda, seperti Honda PCX 150 dan Honda ADV 150. Namun, hingga kini memang belum ada keterangan resmi dari Honda Vietnam.

Sebagai informasi, Honda Air Blade juga pernah masuk ke pasar Indonesia sekitar tahun 2006-2008 melalui importir umum. Namun, sepeda motor matik ini masuk ke Tanah Air dengan jumlah sangat terbatas, sehingga harganya nyaris dua kali harga Honda Vario pada saat itu. Skuter matik yang dulu menjadi pesaing Yamaha Nouvo di Indonesia ini sendiri nasuk untuk mengisi pasar sepeda motor premium untuk anak muda, sehingga tak salah jika harganya cukup tinggi. Begitu Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

shane mcmahon wwe

Status Terkini Dari Shane McMahon di WWE Akhirnya Terungkap

Skuter Matik Bongsor Yamaha TMax 2020 Bakal Segera Hadir, Ini Bocorannya!