in

Siap Dirilis, Ini Bocoran Calon Smartphone Flagship Anyar Xiaomi Mi 10!

Akan hadir dalam 2 varian; versi standar dan varian Xiaomi Mi 10 Pro

CakapCakap – Meski baru saja meluncurkan Xiaomi Mi Note 10 Pro, namun Xiaomi sepertinya tidak mau membiarkan para pesaingnya untuk menguasai pasar terlalu lama. Perusahaan teknologi asal Cina itu pun kini sudah bersiap untuk merilis produk terbaru, masih berupa ponsel cerdas. Kali ini, Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship anyar dengan nama Xiaomi Mi 10 dalam waktu dekat ini. Tidak cukup hanya satu, perangkat ini pun akan hadir dalam dua varian. Berikut ini bocorannya!

Xiaomi Mi 10 dirumorkan akan dilengkapi layar 6,5 inci dengan prosesor Snapdragon 865. Via smartponsel.net

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi 10 diperkirakan akan membawa layar berukuran 6,5 inci dengan layar OLED dan refresh rate 90Hz, seperti yang dilansir oleh laman Uzone.id. Smartphone premium ini juga disebut akan dibekali dengan prosesor flasghip milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 yang didukung RAM 12GB. Sebelumnya, Xiaomi memang sudah mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan ponsel anyar dengan chipset Snapdragon 865 dan 765 pada awal tahun 2020 ini.

Kemudian, baterai yang akan digunakan oleh Xiaomi Mi 10 ini kemungkinan bervariasi mulai 4.500 mAh sampai 4.800 mAh, yang bisa saja tergantung varannya, karena akan disediakan pula versi Pro. Bocoran lain mengungkap soal fitur yang akan dimiliki baterainya tersebut, di mana akan dibekali dengan teknologi pengisian daya super cepat. Laporan lain dari laman Uzone.id menyebut ponsel ini akan memiliki kemampuan mengisi daya dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit.

Xiaomi Mi 10 akan hadir dalam 2 varian, yakni varian standar dan varian Xiaomi Mi 10 Pro. Via youtube.com

Bahkan, varian Xiaomi Mi 10 Pro pun akan memiliki teknologi pengisian daya sebesar 50W, termasuk sudah mendukung teknologi wireless charging. Menariknya, teknologi super fast charging yang akan dibawa kedua varian smartphone ini tidak hanya berfungsi saat dicolok saja, tapi juga ketika nirkabel. Saat ini, Xiaomi disebut masih dalam tahap proses pengembang wireless charger 50W. Tapi, Xiaomi Mi 10 memang masih kalah dari Oppo Reno Ace yang telah mendukung pengisian daya 65W, hingga sanggup mengisi penuh baterai 4.000 mAh dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 28 menit.

Informasi lain mengungkap soal harga ponsel ini. Dalam unggahan di akun Weibo, Product Director Xiaomi, Thomas menyebut jika harga Xiaomi Mi 10 akan berkisar 3.500 Yuan atau sekitar Rp 6,9 juta. Harga ini pun disebut wajar mengingat seri pendahulunya, Xiaomi Mi 9 5G dibanderol 3.699 Yuan. Namun, unggahan tersebut telah dihapus oleh Thomas. Xiaomi Mi 10 ini sendiri diyakini akan dirilis pada bulan Februari 2020, setelah Samsung Galaxy S20 yang dikabarkan akan meluncur pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang. Kita tunggu saja ya, Cakap People!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Vivo U20, Smartphone Anyar Harga Rp 2 Jutaan dengan Baterai 5000 mAh

Gionee Steel 5, Ponsel Entry-Level dengan Baterai 5000 mAh