in ,

Seorang Miliader Dunia, Bill Gates Rela Antri di Pinggir Jalan Demi Beli Burger

CakapCakap – Bill Gates mungkin salah satu orang terkaya di dunia, tetapi dia harus menunggu dalam antrean untuk membeli burger sama seperti kita lho Cakap People! Miliarder pencinta burger itu terlihat menunggu dalam antrean Dick’s Drive-In di Seattle pada momen akhir pekan, untuk menghormati sesama pembeli.

Tokoh bisnis Amerika dengan kekayaan $ 95,5 miliar tersebut, terlihat mengenakan sweter merah, celana abu-abu dan sepatu hitam ketika menunggu dengan tangan masuk di sakunya untuk memesan burger pada hari Minggu. Foto Bill Gates tersebut diambil di lingkungan Wallingford Seattle pada hari Minggu malam dan lantas diposting  ke halaman dewan alumni tertutup.

Bill Gates sang pendiri Microsoft via youthmanual.com

Makanan yang akan dia beli itu hanya menelan uang milik miliarder sebesar $ 7,68 saja, di mana burger deluxe dihargai sebesar $ 3,40, kentang goreng $ 1,90, dan Coke besar $ 2,38. Foto kasual sang miliarder itu diposting di Facebook pada hari Selasa oleh mantan karyawan Microsoft, Mike Galos.

Ketika Anda bernilai sekitar $ 100.000.000.000, melakukan amal terbesar dalam sejarah dunia dan antre untuk burger, kentang goreng, dan Coke di Dick’s seperti kita semua …” Galos memosting foto tersebut dan langsung menjadi viral.

When you're worth about $100,000,000,000, run the largest charity in the history of the world and stand in line for a…

Posted by Mike Galos on Tuesday, January 15, 2019

Gambar sang miliarder ini pun berhasil mengumpulkan 15.000 like dan 12.000 share. Tentu saja ini sangat menarik perhatian dunia bukan? Galos juga mengatakan bahwa Gates sangat rendah hati dalam hal kekayaan dan status selebritasnya.

Fans tentunya senang melihat penampilan kasual miliarder di tempat antrian makanan cepat saji. Banyak juga dari para pengguna facebook yang meninggalkan komentar pada foto menarik tersebut.

Sepertinya tidak ada yang memperhatikan dia … dia tidak terlihat mencolok disana” tulis seorang pengguna Facebook.

Dia tipe cowokku!” tambah yang lain.

yo Bill! Sebuah deluxe dan sebuah chocolate shake” tambah pengguna facebook yang lain.

Meskipun kekayaan yang dia miliki memungkinkannya untuk makan di mana saja dia mau, Gates mengatakan bahwa pada titik tertentu itu semua orang bisa sama. Sang miliarder nampaknya tidak ambil pusing dan ikut mengantri seperti para pelanggan yang lain untuk mendapatkan burgernya.

So, apa pendapatmu Cakap People soal kesederhanaan sang pendiri Microsoft ini, pasti salut bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Sweater Menyerupai Blackface Jadi Kontroversi, Gucci Minta Maaf dan Tarik Produk

Masih Ingat Winamp? Pemutar Musik Klasik Ini Bangkit Kembali di Tahun 2019