in ,

Saking Cintanya dengan Saus Tomat, Ed Sheeran Luncurkan Edchup!

CakapCakap – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran sudah banyak berkolaborasi dengan beberapa nama besar di dunia musik — Justin Bieber, Beyonce, Taylor Swift dan Eminem—tapi kolaborasi yang ia umumkan pada hari Rabu pekan lalu mungkin yang paling menarik sepanjang masa. 

Mengutip People, Ed Sheraan berkolaborasi dengan produsen saus tomat Heinz dengan meluncurkan produk saus tomatnya sendiri yang bernama “Edchup”.

Kolaborasi baru ini tidak mengejutkan bagi penggemar Sheeran, karena penyanyi ini memang diketahui sangat menyukai saus tomat khususnya keluaran Heinz.

Foto: Instagram @teddysphotos

Kecintaan Sheeran pada saus tomat ini tak hanya terlihat pada tato bergambar logo saus tomat di lengannya, The Sun juga melaporkan pada Januari 2018 bahwa asistennya selalu membawa botol saus untuk Sheeran jika setiap saat membutuhkan tambahan untuk makanannya.

Heinz tak melewatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Sheeran ketika dia menandai Heinz melalui akun Instagram-nya bulan April lalu.

“Yo @heinz saya punya ide untuk iklan televisi jika Anda menginginkannya. Jika tidak pun saya tidak akan tersinggung, saya tidak pernah bisa marah pada Anda. Penggemar Anda memanggil penggemar saya. Banyak cinta untuk Anda, penggemar terbesarmu X.” Demikian isi ajakan Ed Sheeran untuk Heinz.

Setelah menggoda kolaborasi di Instagram pada 2 Mei, Sheeran dan Heinz membuat kemitraan resmi mereka pada 5 Juni, yang juga merupakan Hari Ketchup Nasional, merilis Heinz Edchup ke dunia. 

“Ini benar-benar nyata dan kamu akan bisa mendapatkannya segera,” Sheeran menulis gambar dirinya mencium sebotol Edchup, menambahkan tagar, “#Edchup #KetchupDay #EDxHEINZ #TheDreamThatKeepsOnGiving.”

Menurut Heinz, Edchup adalah saus tomat Heinz yang sama seperti yang biasa orang nikmati, hanya saja dikemas dalam botol edisi terbatas, yang terinspirasi Sheeran. 

Edchup mulai dijual ke publik pada hari Rabu, dijual di situs web khusus Ed Sheeran X Heinz seharga US$5 plus pengiriman untuk botol 32 ons.

Perwakilan Heinz mengatakan bahwa Edchup juga dijual di eBay dengan harga lebih dari $50 per botol. Namun saat ini, saus tomat ini sudah laris manis dan habis terjual. 

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Keren! Google Kembangkan Teknologi AI untuk Deteksi Kanker Paru-Paru

Inilah Alasan Mengapa Bersih-Bersih Rumah Bisa Menghilangkan Stres