in ,

Ini Dia, Wajah Baru Wisata Alam Bantimurung yang Instagramable

CakapCakapCakap People! Salah satu dari sekian destinasi wisata yang ada di Sulawesi Selatan yang wajib kamu datangi adalah wisata alam Bantimurung, yang terletak di Kabupaten Maros. 

Bantimurung yang terkenal dengan ragam spesies kupu-kupu yang cantik ini, kini semakin bersolek. Kamu yang hobi foto, wisata alam ini sangat indah menjadi objek jepretan dan pastinya akan semakin menarik untuk feed Instagram kamu. Karena alam Bantumurung sangat Instagramable.

Dari laman Detik Travel, Jum’at, 19 April 2019, menginformasikan bahwa, saat ini pihak pengelola terus melakukan inovasi untuk meningkatkan angka pengunjung. Salah satunya, mengubah tampilan Bantimurung menjadi lebih instagramable dengan sentuhan warna-warni di beberapa titik mulai dari pintu masuk.

Foto: Moehammad Bakrie/Detik

Selanjutnya, menara yang ada di depan air terjun dan beberapa spot juga dicat warna-warni agar lebih mencolok dan Instagramable.

Foto: Moehammad Bakrie/Detik

Sejumlah hiasan seperti caping warna-warni yang digantung juga membuat objek wisata ini kian cantik.

Foto: Moehammad Bakrie/Detik

Bagi para pengunjung, wajah baru Bantimurung ini tentu jadi hal yang positif. Jika dulunya mereka hanya bisa berfoto di depan air terjun, saat ini sudah banyak spot foto kekinian yang telah disiapkan oleh pengelola.

Foto: Moehammad Bakrie/Detik

Yang tak kalah menarik, sorotan lampu warna-warni ke air terjun Bantimurung. Pemandangan ini unik karena memang tidak pernah dibuat sebelumnya. Ribuan pengunjung yang datang pun harus antre untuk berswafoto dengan latar belakang air terjun dengan sorot cahaya warna-warni.

Foto: Moehammad Bakrie/Detik

Gimana, Cakap People? Sudah siap untuk menjelajah Bantimurung? 

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hebat! Lewat Komik, Rizka Mengalahkan Kekerasan

Cegukan Tak Kunjung Berhenti? Ini Cara Mengatasinya!