in ,

Resmi! Merespon Minat Wisman, Akhirnya Penerbangan London – Bali Dibuka

CakapCakap – Bali punya banyak sekali magnet yang sangat mahir memikat wisatawan, bukan hanya wisatawan lokal, tetapi juga dari negara lain. Buktinya, banyak selebritas dan tokoh luar negeri, menyebutkan bahwa mereka pernah ke Bali untuk berlibur. Ada juga mereka yang sudah mendambakan waktu untuk segera berkunjung ke Indonesia, pastinya untuk menikmati eksotisme Bali secara langsung. Cakap People, apakah kalian pernah berlibur ke Bali dan menikmati keindahan panorama wisata disana?

Garuda Indonesia layanai Penerbangan Jakarta - London - Bali
https://eljohnnews.com/wp-content/uploads/2019/01/Pesawat-Garuda-Indonesia-Futured-Image-780×405.jpg

Kabar menggembirakan datang dari Maskapai Garuda Indonesia, yang pada Selasa 22 Januari 2019 lalu, resmi mengeluarkan rute penerbangan baru, yakni London – Denpasar. Penerbangan langsung ini merupakan penyesuaian rute, dari yang sebelumnya Jakarta – London – Jakarta, menjadi Jakarta – London – Denpasar. Rute ini akan mengakomodasi wisatawan dari London yang akan berangkat ke Bali, tanpa harus mengurus penerbangan ke Denpasar setelah tiba di Jakarta.

Sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan data bahwa wisatawan mancanegara (wisman) asal Inggris yang datang ke Bali jumlahnya banyak. Bahkan jika diperingkat, jumlahnya ada di posisi keempat tertinggi, setelah China, Australia, dan India. Di tahun 2018 sendiri, jumlah wisman Inggris yang datang ke Bali meningkat 9,3% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra menyebutkan bahwa dirinya optimis jika rute ini dibuka, maka permintaan pasar semakin terpenuhi, apalagi prediksi jumlah wisman di tahun-tahun selanjutnya akan terus meningkat.

GI membuka Jalur Penerbangan London - Bali
https://img.beritasatu.com/cache/beritasatu/910×580-2/1403851054.jpg

Rute baru Jakarta – London – Denpasar diberangkatkan pertama kali dari Bandara CGK Soekarno Hatta, pada pukul 12.05 WIB, dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 20.00 Local Time. Selanjutnya, penerbangan London – Denpasar dimulai pada pukul 21.55 WIB, dan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada keesokan harinya pukul 21.15 WITA. Penerbangan akan dilayani armada Boeing 777-300 ER dual class yang terdiri dari penerbangan ekonomi dan bisnis. Penerbangan akan dilaksanakan selama 3 kali dalam satu minggu, yakni pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Nah, Cakap People! Bersiaplah juga ke London ya. Lalu mendarat di Bali. Wujudkanlah!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ingat! Makanan dan Minuman Ini Jangan Dikonsumsi Sebelum Olahraga

Ternyata Ini loh Camilan Anti Gemuk yang Sering Disantap Supermodel, Mau Coba?