in

Ternyata Ini loh Camilan Anti Gemuk yang Sering Disantap Supermodel, Mau Coba?

CakapCakap – Memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan idaman hampir setiap orang. Namun sayangnya untuk mewujudkan impian tersebut juga tidak mudah. Terlebih jika Cakap People ingin mempunyai bentuk tubuh yang seperti seorang super model. Sebenarnya selalu ada pembuka jalan di setiap keinginan. Termasuk keinginan untuk mempunyai bentuk tubuh bak super model

Tak hanya olahraga, kamu harus menerapkan disiplin ke dalam keseharian-mu. Salah satu bentuk disiplin tersebut ialah dengan memilih jenis camilan yang dikonsumsi. Sebab umumnya jenis camilan instan bisa memiliki kandungan lemak, natrium dan kalori yang tinggi. Alhasil dapat berpengaruh terhadap program diet. Kamu bisa mengganti santapan camilan instan tersebut dengan menu-menu diet ala super model. Apa saja? Ini dia daftarnya!

1. Tomat Ceri

Wujud tomat ceri via Travel.tribunnews.com

Coba tebak siapa yang gemar mengonsumsi tomat ceri sebagai camilan? Tak lain ialah Behati Princloo yang merupakan istri dari vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine. Tomat ceri jauh lebih mudah dikonsumsi dibanding tomat pada umumnya. Sebab memiliki ukuran yang lebih kecil. Kandungan yang ada di dalamnya pun terbilang berlimpah, mulai dari vitamin C hingga serat. Tertarik untuk mencobanya?

2. Keripik Kale

Konsumsi sayur kale dalam bentuk keripik via Erabaru.net

Ternyata camilan yang satu ini merupakan camilan jitu dari para super model. Salah satunya ialah Miranda Kerr yang merupakan super model asal Australia. Kale dipilih sebagai makanan ringan sehat dikarenakan punya kandungan protein yang banyak. Di mana protein sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tidak hanya nikmat, keripik Kale juga punya manfaat baik bagi tubuh.

3. Pisang

Baik untuk diet via Bogor.net

Buah yang identik dengan warna ceria ini merupakan favorit dari seorang Sara Sampaio. Ia merupakan super model yang sempat masuk ke deretan Top Sexiest Model dalam industri fashion berdasarkan jajaran dari pihak Models.com. Sara menjadikan buah pisang sebagai makanan yang senantiasa mengisi perutnya di kala lapar saat malam hari. Alhasil perut bisa jadi lebih kenyang tanpa meninggalkan rasa berdosa.

4. Dark Chocolate

Jenis cokelat hitam via Draxe.com

Siapa bilang diet bukan berarti harus berhenti makan cokelat? Hanya saja jenis cokelat yang kamu santap harus berbeda, yakni jenis dark chocolate atau cokelat hitam. Camilan ini menjadi santapan kesukaan dari super model asal negara Brazil, yakni Alessandra Ambrosio. Di dalam cokelat hitam tak diberikan banyak pemanis atau bahan tambahan lain. Alhasil kandungan di dalamnya masih sangat terjaga dengan baik.

Dari banyaknya camilan di atas, adakah yang merupakan favorit Cakap People? Apabila kamu ingin mendapatkan bentuk tubuh bak super model maka tak ada salahnya untuk mengonsumsi jenis makanan sehat di atas. Namun tentunya seimbangkan diet dengan olahraga dan istirahat yang cukup ya!

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Resmi! Merespon Minat Wisman, Akhirnya Penerbangan London – Bali Dibuka

Banting Setir Jadi Desainer, 4 Artis Ini Malah Makin Sukses!