in

Potret Tampan dan Stylish Para Pangeran Kerajaan di Dunia, Ada yang Masih Single Lho!

Penampilan seorang anggota keluarga kerajaan selalu menjadi sorotan dalam setiap aktivitasnya, termasuk bagi seorang Pangeran yang kelak akan menjadi penerus tahta.

CakapCakap – Penampilan seorang anggota keluarga kerajaan selalu menjadi sorotan dalam setiap aktivitasnya, termasuk bagi seorang Pangeran yang kelak akan menjadi penerus tahta. Meski seringnya mereka lebih sering tampil formal dalam mengenakan jas. Namun ada juga Pangeran dan bangsawan yang tak ragu untuk tampil sedikit flamboyan. Seperti apa tampilan para Pangeran kerajaan ini?

Pangeran Hussein bin Abdullah dari Yordania

© Disediakan oleh Beautynesia. Al-Hussein bin Abdullah II Pangeran Yordania bersama Ratu Rania [Foto: Instagram]

Putra Mahkota Pangeran Hussein bin Abdullah dari Yordania selalu tampil formal dan elegan mengenakan setelan jas dalam warna netral. Kemeja dan kaus putih juga menjadi pilihan busana favoritnya dalam setiap kegiatan yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Berbicara pasangan, sejauh ini belum ada kabar resmi bahwa ia telah memiliki kekasih.

Pangeran Moulay Hassan dari Maroko

Pangeran Moulay Hassan dari Maroko [Foto: moroccoworldnews.com]

Baru berusia 18 tahun, Pangeran Moulay Hassan yang juga merupakan putra mahkota Kerajaan Maroko juga sering mengenakan setelan jas dalam setiap kegiatan. Satu hal yang menjadi ciri khasnya adalah potongan rambut cepaknya yang khas.

Pangeran Nikolai dari Denmark

Pangeran Nikolai [Dok. Instagram/scoopmodels]

Berada di urutan ketujuh sebagai pewaris tahta kerajaan Denmark, Pangeran Nikolai sempat membuat heboh ketika tampil menjadi model di fashion show lini busana pria Dior. Ia bahkan telah tampil tiga kali berjalan dan sempat menghiasi foto iklan dari koleksi rumah mode tersebut. Sayangnya kamu mesti siap patah hati, karena pangeran yang berusia 22 tahun ini telah memiliki kekasih yakni Benedigte Thoustrup, yang merupakan teman semasa sekolah.

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei

Pangeran Abdul Mateen [Dok. Instagram.com/tmski]

Selain sering memakai baju kerajaan, Pangeran Abdul Mateen juga kerap memilih setelan jas dalam siluet fitted. Kaus lengan panjang juga menjadi favoritnya kala berolahraga. Meski tidak pernah mengkonfirmasi namun kabarnya Pangeran berusia 30 tahun ini sedang menjalin kekasih dengan perempuan bernama Anisha Isa-Kalebic.

Padmanabh Singh of Jaipur

Padmanabh Singh of Jaipur  [Dok: Instagram pachojaipur]

Dilansir dari British Vogue, Padmanabh atau lebih sering dipanggil dengan nama Pacho oleh teman-temannya, merupakan keturunan salah satu keluarga yang pernah berkuasa di Jaipur. Ia mendapatkan gelar Maharaja pada saat berusia 13 tahun. Meski secara administratif tidak lagi memiliki pengaruh politik dan lebih kepada tradisi semata. Pacho yang kini berusia 23 tahun gemar bermain olahraga Polo. Selain itu ia juga sering menonton sejumlah fashion show seperti Giorgio Armani. Bahkan pernah berjalan di peragaan Dolce & Gabbana.

Pangeran Constantine Alexios dari Yunani dan Denmark

Pangeran Constantine Alexios [Dok. Instagram.com/mariechantal22]

Alexios masih memiliki garis keturunan Kerajaan Yunani dan Denmark. Sedang menuntut ilmu di Georgetown University, Alexios memang terbilang jarang membagikan kesehariannya di media sosial. Sang Ayah, Pavlos, sempat mengunggah foto Alexios yang terlihat dapper dalam balutan setelan jas.

Sumber: MSN.COM

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengapa Dampak ‘Long COVID’ Bisa Bertahan Lebih Lama dari Pandemi?

Moderna Dorong Suntikan Booster Vaksin COVID-19 pada Orang Dewasa yang Lebih Tua dan Individu Berisiko Tinggi