in

Pacar Masih Sayang Mantan? Ini Tandanya!

CakapCakap – Rasanya hampir setiap orang pasti pernah memiliki kenang-kenangan. Baik kenangan yang bersifat manis maupun pahit. Kenangan pun bisa diukir oleh siapa saja, salah satunya oleh mantan. Kendati kenangan tak bisa dilupakan begitu saja namun ada baiknya jika menyisihkan kenangan bersama mantan di kala Cakap People sudah memiliki pasangan baru.

Sebab jika tetap disimpan dan diukir maka hanya akan menimbulkan luka bagi diri kita sendiri dan pasangan yang baru, Lantas, bagaimana jika ternyata pacar masih sayang dengan mantan? Kamu bisa melihat tanda-tandanya berikut ini!

1. Sering stalking mantan

Kerap mengamati mantannya via medsos via Hellosehat.com

Kira-kira bagaimana menurut pendapat kamu jika sudah jadi mantan namun pasangan masih sering stalking media sosial milik si dia? Agaknya kamu patut curiga dengan hal tersebut. Sebab ini merupakan tanda jika pasangan kamu masih belum bisa sepenuhnya move on dari mantan. Kamu perlu curiga tingkat tinggi jika dirinya stalking medsos mantan dalam kurun waktu yang lama dan intensitas sering.

2. Rutin bicarakan mantan

Pacar sering membandingkan dengan mantan via Lifestyle.kompas.com

Membicarakan mantan dalam sebuah hubungan terkadang memang perlu dilakukan. Sehingga tak terkesan menutupi masa lalu. Jika pembicaraan terkait mantan ini hanya sesekali saja tentu tak apa bukan? Namun lain hal apabila pacar kamu membicarakan mantannya secara terus menerus. Bahkan tak segan untuk membandingkan kamu dengan dirinya. Jika memang hal tersebut ia lakukan, maka kamu patut curiga bila sang pacar belum bisa berpaling dari mantannya.

3. Masih simpan barang dari mantan

Belum bisa lupakan kenangan dengan mantan via Womantalk.com

Ketika kamu sudah benar-benar move on dari masa lalu maka artinya dirimu harus menanggalkan segala kenangan guna melaju ke tahap kehidupan yang baru. Tentu saja mulai dari barang-barang pemberian dari mantan pun harus disingkirkan. Setuju bukan? Namun jika kekasih kamu masih menyimpan semua ornamen tersebut, bisa meliputi foto hingga barang kenangan lain maka dapat dikatakan jika dirinya belum bisa melupakan sang mantan.

Setiap orang memang memiliki kenangan Cakap People. Baik dengan mantan maupun kawan lama. Tetapi ketika seseorang telah memutuskan untuk melangkah maju, maka artinya ia harus meninggalkan masa lalu di belakang. Termasuk harapan dan impian bersama sang mantan. Apabila kekasih kamu masih mengharapkan atau sayang pada mantan, maka pilihannya ada di dirimu sendiri.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Manfaat Konsumsi Makanan Pedas yang Jarang Diketahui!

Kamu Dilarang Naik Pesawat Setelah Diving, Berhati-hatilah!