in

Mari Berinvestasi Untuk Pendidikan Anak Melalui 3 Sarana Ini!

CakapCakap – Makin hari semakin bertambah saja biaya pendidikan untuk anak. Oleh karena itu, kamu harus berinvestasi untuk pendidikan sang buah hati supaya terjamin. Sebab untuk anak sebaiknya kamu tak coba-coba. Bukankah demikian Cakap People? Sebenarnya tersedia banyak sekali sarana investasi yang bisa kamu lakukan.

Namun untuk memilih jenis investasi bagi pendidikan anak maka memerlukan strategi yang benar-benar tepat. Kira-kira apa saja bentuk dari investasi pendidikan bagi anak yang bisa dilakukan? Coba simak daftarnya berikut ini ya!

1. Emas

Harga emas cenderung stabil via Finroll.com

Investasi dalam bentuk emas termasuk salah satu yang paling diminati. Sebab harga emas makin hari kian stabil dan terbilang cukup menjanjikan. Kamu bisa menjadikan emas sebagai investasi jangka panjang. Namun pastikan jika tempat penyimpanan emas aman. Simpan dalam jangka panjang untuk jaminan pendidikan anak ya!

2. Reksadana

Coba investasi untuk pendidikan anak via Tokopedia.com

Apa kamu pemula dalam dunia investasi? Maka reksadana merupakan salah satu bentuk investasi yang bisa kamu pilih. Mengapa? Sebab ia memiliki tingkat keuntungan yang cukup lumayan dengan risiko yang terbilang kecil. Kamu bisa memilih jenis reksadana konvensional atau yang campuran. Investasi jenis ini akan membuat kamu menentukan waktu lamanya investasi, bisa 3-5 tahun.

3. Tabungan untuk Pendidikan

Memilih deposito via Koinworks.com

Menabung adalah salah satu langkah paling bijak untuk mempersiapkan masa depan si kecil. Maka dari itu, sebaiknya selaku orang tua kamu jangan merasa malas untuk menabung. Apalagi jika hal tersebut terkait dengan masa depan anak dalam bidang pendidikan. Persiapkan investasi berupa tabungan untuk anak. Sebab tabungan pendidikan yang ditawarkan terkadang memiliki bunga yang cukup tinggi.

Belum merasa tertarik dengan beberapa ornamen investasi di atas? Maka kamu bisa bermain dengan sarana investasi berupa deposito Cakap People. Deposito ini bisa kamu ambil jika batas waktu yang ditentukan sudah berakhir. Tempo yang biasa dianjurkan ialah mulai dari 3 bulanan hingga 6 bulanan. Untuk bunga dari deposito pun cukup menggiurkan loh, dapat mencapai 6%-8% per tahunnya. Jadi tunggu apalagi? Sebaiknya untuk anak mulai awali sedari dini supaya kebutuhan pendidikan anak jadi terjamin. Sebab pendidikan juga sangat menentukan masa depan anak.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Indonesia Punya 3 Rute Penerbangan Terpadat Sedunia, Mana Saja?

Maskapai Penerbangan Ini Tak Memiliki Baris 13 dan 17 Pada Deret Kursi Pesawatnya