in ,

Ngeri! 10 Fakta Mencengangkan Suku Aghori Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Cakapcakap – Seiring dengan berjalannya waktu, penganut kepercayaan kuno memang kian langka. Bahkan cukup jarang dijumpai keberadaannya. Namun kenyataannya, masih ada salah satu suku penganut dinamisme serta animisme yang ada di India. Namanya adalah Suku Aghori Sadhus, Cakap People. Suku ini hidup dengan gaya yang misterius sekaligus mengerikan.

Bahkan banyak orang-orang Aghori yang senantiasa melibatkan mayat manusia dalam tiap praktik serta ajarannya. Suku ini pun seolah tak kehabisan pengikut. Hingga saat inipun masih sangat eksis. Berikut 10 faktanya.

1. Perhiasan yang terbuat dari tengkorak orang mati

Perhiasan terbuat dari tengkorak via pinterest.co.uk

Suku ini tak memerlukan berlian atau emas. Mereka beranggapan jika kepala tengkorak orang mati jauh lebih berharga dibanding segalanya.

2. Siwa adalah maha kuasa

Dewa Siwa jadi Sang Maha Kuasa bagi suku Aghori via wowmenariknya.com

Para Suku Aghoris percaya jika Siwa merupakan maha kuasa. Hal tersebut sudah mutlak dipercaya. Mereka menganggap jika apapun yang terjadi pada alam semesta merupakan kehendak Siwa.

3. Tak pernah potong rambut

Tak pernah potong rambut via intisari.grid.id

Pengikut dari suku ini membiarkan rambutnya tumbuh panjang begitu saja. Mereka pun tak akan pernah memotong rambut tersebut.

4. Dapat hidup di cuaca ekstrem

Mulai dari gurun pasir hingga tempat bersalju mereka dapat hidup disana. Walau tiada manusia lain yang dapat bertahan hidup di tempat tersebut.

5. Punya obat untuk segala macam penyakit

Mereka mengklaim jika mereka memiliki obat sendiri untuk menyembuhkan penyakit mereka. Termasuk pula jenis penyakit seperti kanker atau AIDS. Obat-obatan tersebut dinamai “minyak manusia” yang dikumpulkan dari sisa-sisa pembakaran mayat. Walau tak diuji secara klinis namun mereka percaya jika itu adalah obat yang ampuh.

6. Memperoleh kekuatan dari hubungan seksual

Suku Aghori percaya jika hubungan seks di tengah-tengah mayat bisa memberikan mereka kekuatan yang khusus. Di waktu yang bersamaan juga ada suara pukulan drum yang cukup keras mengiringi mantra-mantra. Ketika melakukan hubungan seks, wanita tak boleh dipaksa. Sehingga atas kemauan sendiri serta saat sedang menstruasi.

7. Tak malu telanjang

Tak malu telanjang via kwikku.com

Mereka tidak malu untuk telanjang. Bahkan mereka biasanya hanya menutup beberapa bagian tubuh dengan busana yang minim. Kadang mereka hanya menutupi tubuhnya menggunakan lumuran dari abu mayat.

8. Kanibalisme

Kanibalisme jadi kebiasaan suku Aghori via elshinta.com

Aghori dikenal memiliki kebiasaan makan yang aneh. Mereka gemar mengonsumsi bangkai manusia yang ada di pemakaman serta melahapnya langsung. Keyakinan mereka dengan memakan bangkai manusia dapat memberikan kekuatan serta membuatnya semakin dekat dengan Dewa Siwa.

9. Jimat dari abu orang mati

Abu orang mati dijadikan jimat via analisadaily.com

Mereka percaya jika abu orang mati bisa melindunginya dari segala macam bencana serta energi yang sifatnya negatif. Bahkan abu orang mati tersebut dapat memberikan kekuatan gaib pada mereka yang dapat membuatnya bicara pada orang yang telah meninggal.

10. Tak ada benci

Aghoris tak benci pada hal apapun atau makhluk apapun. Mereka percaya jika perilaku benci tak akan membuatnya sampai ke ‘Moksha’ atau bermeditasi.

Memang terkesan seram ya Cakap People, tapi itulah salah satu suku yang memang masih eksis di India hingga kini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

7 Temuan Tak Disengaja Ini Justru Bikin Tajir Melintir

Terungkap! Masjid Tertua Gorontalo Ini Dibangun Sebagai Mahar Pernikahan