in ,

Lagu ‘Nobody but You’ Gwen Stefani & Blake Shelton Jadi Single Nomor Satu di Billboard Country

Berdasarkan ulasan di Majalah People, penjualan lagu tersebut terhitung setara dengan 750 ribu keping, belum termasuk 80 juta kali pemutaran di layanan streaming.

CakapCakapCakap People! Di tengah badai pandemi virus corona (COVID-19) saat ini, rupanya tak menghalangi para musisi untuk terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh para pecintanya. Termasuk pasangan Gwen Stefani (50 tahun), dan Blake Shelton (43 tahun).

Lagu “Nobody but You” yang merupakan hasil kolaborasi duet pasangan musisi ini menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard Country Airplay, Senin, 27 April 2020. Shelton langsung menyampaikan selamat dan mengungkapkan betapa bangganya dirinya karena karya itu adalah genre country pertama untuk Gwen Stefani.

View this post on Instagram

Trying to wrap my head around the fact that I even get to know Blake Shelton 😍-let alone be on Such a beautiful classic duet w him thank you [email protected] for taking me along on this ride with you!! I am so grateful and blown away by all the support everyone has shown us!!!!! #WHATTHEHECK?!! we got a #1 single?!!! 🥳🤩😳🤠🙏🏻🤷🏼‍♀️ #bestfriend #nobodybutyou #nevernmywildestdreams!!!!! gx

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

“Selamat @gwenstefani atas lagu country pertamamu yang menjadi nomor #1 di stasiun radio country!!! Tidak buruk untuk percobaan awal!!!!! Terima kasih untuk semuanya!!! #nobodybutyou,” tulis Shelton bersemangat di Twitter, Selasa, 28 April 2020.

Merespon ucapan tersebut dari Blake Shelton, Stefani segera membalas dari akun media sosialnya. Penyanyi yang biasanya mengusung genre pop, rock, dan R&B dalam karyanya itu mengaku dia masih berusaha memahami proses berkarya bersama Shelton.

“Duet klasik yang sangat indah bersamamu. Terima kasih telah mengajakku dalam perjalanan ini. Aku sangat bersyukur dan terpesona untuk semua dukungan yang ditunjukkan orang-orang kepada kita,” tulis Gwen Stefani dalam cicitan di hari yang sama.

Berdasarkan ulasan di Majalah People, penjualan lagu tersebut terhitung setara dengan 750 ribu keping, belum termasuk 80 juta kali pemutaran di layanan streaming. “Nobody But You” juga menempati posisi tiga besar tangga lagu Shazam selama tujuh pekan berturut-turut.

Shelton dan Stefani resmi merilis lagu itu pada Januari 2020, usai sebulan sebelumnya mengumumkan akan ada duet. Kolaborasi itu menyusul duet serupa di lagu “Go Ahead and Break My Heart” rilisan 2016 dan “You Make It Feel Like Christmas” rilisan 2017.

Lirik dalam lagu “Nobody But You” menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Blake Shelton bertemu dengan Gwen Stefani pada tahun 2014 ketika sama-sama menjadi juri “The Voice” dan resmi mengumumkan hubungan mereka pada November 2015, demikian dikutip dari Fox News.

View this post on Instagram

🎄🥰🎄 Gx @blakeshelton @nbcthevoice #finale

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Billboard Country adalah sebuah tangga lagu yang diterbitkan setiap minggu oleh majalah Billboard di Amerika Serikat. Daftar tangga lagu 50 posisi lagu musik country paling populer tersebut dikalkulasikan setiap minggu oleh data kumpulan siaran dari Nielsen BDS bersama dengan penjualan dan pemutaran secara digital.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Ragam Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Sembari Menunggu Berbuka Puasa dengan Si Buah Hati!

Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong-un Diduga Mengisolasi Diri dari Pandemi Virus Corona