in ,

Kucing Berwajah Galak “Grumpy Cat” Meninggal, Dunia Bersedih

CakapCakapKucing selebgram yang terkenal dengan raut wajahnya yang galak “Grumpy Cat” telah meninggal dunia. Kabar duka ini telah diumumkan oleh pihak keluarga pada hari Jumat, 17 Mei 2019. Saat meninggal, dia berumur 7 tahun.

Foto: Facebook Official Grumpy Cat

Melansir Buzz Feed News, Grumpy Cat meninggal dalam pelukan pemiliknya pada hari Selasa, 14 Mei 2019, menurut pernyataan emosional yang diposting di Twitter.

“Terlepas dari perawatan dari para profesional top, serta dari keluarganya yang sangat pengasih, Grumpy menghadapi komplikasi Infeksi Saluran Kemih (ISK) baru-baru ini yang sayangnya  sulit untuk disembuhkan,”

“Dia meninggal dengan damai pada pagi hari Selasa, 14 Mei, di rumah dalam pelukan ibunya, Tabatha.”

Grumpy Cat saat masih kecil. Foto via Twitter @realgrumpycat.

“Selain menjadi anak bagi kami dan anggota keluarga yang disayangi, Grumpy Cat telah membantu jutaan orang tersenyum di seluruh dunia – bahkan ketika masa sulit. Jiwanya akan terus hidup melalui penggemarnya di mana-mana,”pernyataan itu melanjutkan.

Kucing berwajah galak dan menggemaskan para netizen ini bernama asli Tardar Sauce, yang merupakan nama bumbu ikan populer, lahir pada 4 April 2012, di Arizona dan dibesarkan oleh pemiliknya Tabatha Bundesen.

Namun, kehidupan Grumpy Cat berubah total saat pertama kali wajahnya yang galak muncul di Reddit pada 22 September 2012. Ia mendapat perhatian luas di dunia maya.

Foto: Facebook Official Grumpy Cat.

Hari berikutnya, video Grumpy Cat diunggah ke Youtube, dengan menunjukkan betapa galak wajahnya dan berhasil ditonton oleh 3 juta orang. Video tersebut membuatnya menjadi viral dan sensasional.

Pasca viral, Grumpy Cat bak selebritis dunia. Ia melakukan pemotretan komersial, hadir di acara televisi, dan menjadi bintang untuk film yang berjudul atas namanya sendiri; Grumpy Cat pada 2014 lalu. Bahkan, ia pun turut diabadikan di museum lilin Madam Tussaud sebagai hewan elektronik.

Sang pemilik, Tabitha Bundesen mengatakan ekspresi wajah Grumpy Cat yang tampak galak, dipengaruhi oleh postur tubuhnya yang mungil.

Para fans merasa sangat terpukul dan berduka begitu mendalam dengan kabar kematian Grumpy Cat. Mereka bertanya mengapa dia meninggal pada usia yang sangat muda.

Dunia benar-benar sedih dan kehilangan Grumpy Cat.

Bye, Grumpy Cat!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow! Australia Habiskan Rp5 Miliar Demi Pasokan Indomie di Penjara

Punya Tekanan Darah Tinggi? Sebaiknya Santap Makanan Ini untuk Menu Berbuka!