in

Keren! Penumpang Juga Bisa Dapat Komisi dengan Gunakan Transportasi Online BitCar

Penumpang bisa mendapat komisi satu persen melalui sistem refferal

CakapCakap – Penyedia layanan jasa transportasi online di Indonesia kembali kedatangan pesaing baru. Setelah selama ini pengguna lebih banyak memilih layanan dari aplikasi Gojek dan Grab, seperti yang Cakap People ketahui juga, sekarang telah hadir pula aplikasi paling baru yang juga menyediakan layanan jasa transportasi online di Tanah Air bernama BitCar. Menariknya, aplikasi ini pun mengklaim para penumpangnya juga mendapat komisi dengan menggunakan layanan mereka.

BitCar hadir sebagai penyedia baru transportasi online di Indonesia dengan beragam keuntungan menarik. Via cnnindonesia.com

BitCar mengaku sudah menyiapkan beberapa skema operasional yang akan diterapkan tidak hanya pada pengemudi, tetapi juga untuk penumpang, sehingga akan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Chief Operational Officer (COO) Bitcar, Christiansen Wagey menjelaskan skema itu disebut refferal (rujukan), yang diklaim bisa membuat pengemudi dan penumpang mendapat penghasilan tambahan, seperti dilaporkan di laman CNNIndonesia.com. Menurutnya, penumpang bisa mendapat keuntungan lebih setelah melakukan promosi aplikasi BitCar pada siapapun melalui ponsel mereka.

Cara promosinya hanya dengan menyebarkan tautan yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi BitCar. Jika rekan penumpang sudah mengunduh aplikasi BitCar melalui tautan tersebut, otomatis penumpang akan mendapatkan komisi sebesar satu persen dari tarif perjalanan selama penggunaan BitCar, yang akan diberikan setiap bulan pada pengguna melalui transfer bank. “Kami lebih memberi profit jangka panjang kepada driver dan masyarakat dengan sistem refferal,” jelas Christiansen pula.

BitCar memungkinkan penumpang bisa mendapatkan komisi satu persen melalui sistem refferal. Via deskgram.net

Tak hanya itu saja, transportasi online BitCar juga akan memberikan berbagai promosi menarik seperti potongan harga kepada pengguna. Menurut Christiansen, hal ini sangat penting demi menambah jumlah pengguna Bitcar. “Untuk jangka pendek, di awal nanti akan mendapatkan gratis perjalanan pertama senilai Rp 30 ribu, dan kejutan-kejutan lain coming soon, tunggu saja,” kata Christiansen.

Menariknya lagi, komisi dari sistem refferal juga bisa didapatkan oleh mitra pengemudi atau driver sebesar satu hingga tiga persen tergantung syarat dan ketentuan yang berlaku. Pengemudi bukan hanya dapat komisi setelah orang lain mengunduh aplikasi BitCar, tetapi juga mendapat bonus jika bisa menggaet seseorang untuk menjadi pengemudi baru. Komisi untuk pengemudi yang melakukan promosi didapat dari hasil kerja pengemudi referensi, di mana 30 kali trip dalam satu bulan untuk komisi satu persen, 60 trip untuk dua persen, dan 120 trip untuk mendapatkan komisi tiga persen. Wah, keren juga aplikasi BitCar ya, Cakap People!

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Diam-Diam! Superhero Ini Ternyata Jauh Lebih Kuat Dibanding Thanos

Duh, Ternyata Makanan Sehari-hari Ini Bahaya Kalau Dikonsumsi! Apa Saja?