in ,

Keren! Bus Trans Jawa Rute Jakarta-Solo dengan Fitur Mewah, Mau Coba?

CakapCakap – Bagi Cakap People yang hidup di perantauan, perjalanan pulang kampung pasti sudah menjadi sesuatu yang biasa. Moda transportasi udara biasanya menjadi pilihan, karena bisa hemat waktu dan lebih nyaman. Namun, seiring dengan naiknya harga tiket pesawat, saat ini mulai banyak perantau yang mulai kembali mempertimbangkan perjalanan darat dengan bus. Nah, agar tetap bisa mendapatkan kenyamanan layaknya di pesawat, mungkin bus anyar Trans Jawa ini bisa jadi pilihan.

Bus anyar Trans Jawa rute Jakarta-Solo bisa jadi pilihan untuk mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan darat. Via kompas.com

Kenyamanan memang jadi salah satu kelebihan dari bus premium double-decker hasil kerja sama PT Putera Mulya Sejahtera dengan PT United Tractors Tbk ini, seperti dilansir laman Tempo.co. “Kami ingin mengubah pemikiran jelek masyarakat tentang bus, dengan bus premium double-decker ini,” ungkap Pimpinan PT Putera Mulya Sejahtera, Kurnia Lesani Adna. Bus mewah dari produsen asal Swedia, Scania K410IB ini hadir dengan bangku yang dirancang agar penumpang lebih betah. Dengan bentuk yang tidak kaku dan empuk, badan para penumpang tidak akanpegal meski perjalanan jauh.

Pada bagian bawah kursi tersedia fitur untuk menopang kaki agar tidak kaku dalam perjalanan jauh dan lama. Kemudian, ada juga fitur Audio Video on Demand (AVOD) untuk memutar film dan musik. Perangkat ini cukup enak untuk memanjakan telinga dan mata penumpang selama perjalanan. Lalu, ada USB port untuk mengisi ulang baterai smartphone. Fasilitas toilet di bus ini semakin melengkapi kenyamanan para penumpang dalam rute Jakarta ke Semarang hingga ke Solo, dan juga sebaliknya.

Bus Trans Jawa menggunakan bus double-decker asal Swedia, Scania K410IB sejumlah fitur premium. Via tribunnews.com

Untuk mencoba perjalanan yang nyaman dengan bus mewah Trans Jawa ini, penumpang bisa cukup membayar seharga Rp 195 ribu untuk kursi di bagian atas, dan Rp 325 ribu untuk kursi di bawah, dikutip dari laman lainnya di Tempo.co. Jam keberangkatannya ada pada pagi hari dari Jakarta, dan hanya memakan waktu selama lima jam saja untuk perjalanan ke Semarang. “Kami mencoba market baru, orang pergi untuk kepentingan bisnis atau wisata mengingat jarak tempuh makin singkat antar kota di Jawa,” kata Kurnia.

Menariknya, operator bus Trans Jawa, PT Putera Mulya Sejahtera menggelar Flash Promo 1 dengan harga tiket rute Jakarta-Semarang-Solo hanya Rp 50 ribu. Promo ini berlaku periode 14-18 Februari 2019 dan hanya hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi RedBus. Cakap People mau coba?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

4 Selebritis Ini Pilih Tolak Selfie dengan Penggemar, Ini Alasannya!

Bangga! Mainan Buatan Indonesia Melenggang di Pasar Dunia