in

Kembali Tampil Memukau, Kevin – Markus Pertahankan Jawara Indonesia Open

Pertandingan Indonesia Open 2019 telah berakhir, dan akhirnya pasangan kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil mempertahankan gelar Indonesia Open 2019 tersebut.

CakapCakap – Pertandingan Indonesia Open 2019 telah berakhir, dan akhirnya pasangan kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil mempertahankan gelar Indonesia Open 2019 tersebut. The Minions, sebutan pasangan ini berjaya setelah mencapai score puncak di partai final pada Minggu, 21 Juli 2019.

Pasangan The Minions menang di All Indonesia Open 2019

Istimewanya, tahun ini Kevin Sanjaya – Marcus Gideon berhasil mengalahkan rivalnya yang juga berasal dari Indonesia, pasangan Ahsan dan Hendra, dengan angka 21-19, 21-16. Tahun lalu di pertandingan yang sama Kevin/Marcus berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan duo Jepang, Takuto Inoue dan Yuki Kaneko. Indonesia Open setiap tahunnya pasti mempertandingkan pasangan yang sangat berkompeten, hingga menghasilkan perhelatan di lapangan dengan sangat ketat.

Tahun ini, pertandingan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra terasa sangat sengit di kedua babaknya. Bahkan selisih score yang diperolehnya tidak jauh berbeda. Kedua pasangan memang menjadi pasangan unggulan Indonesia, yang terus berlaga dan menorehkan prestasinya di kancah nasional maupun internasional sejak beberapa tahun belakangan ini.

Duel Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra bukanlah pertama kali. Keempat pemain ini sudah sangat sering bertemu di partai final, dan hingga kali ini sudah terhitung sebanyak delapan kali berjibaku di berbagai turnamen resmi. Belum lagi jika Cakap People menghitung pertemuan mereka di sesi latihan bersama di Pelatihan Nasional (Pelatnas) Cipayung. Keempat pemain ini sudah sangat saling mengenal, bahkan disebutkan sudah mengetahui strategi perang masing-masing.

Pasangan Kevin Marcus dan Ahsan Hendra di All Indonesia Open 2019

Walaupun demikian, tidak dipungkiri bahwa Kevin dan Markus memanglah lebih superior jika dibandingkan pasangan Ahsan dan Hendra. Dari delapan pertandingan yang mempertemukan kedua pasangan ini, The Minions berhasil memenangkan enam pertandingannya, dan dua lainnya dimenangkan oleh Ahsan dan Hendra.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

ASEAN School Games 2019 Berlangsung, Indonesia Targetkan Jadi Jawara

Disiapkan Jadi Race Officials MotoGP di Mandalika, 300 Anak Muda NTB Dikirim Ke Sirkuit Sepang Malaysia