in ,

Inilah Makam Kobe Bryant dan Putrinya Gianna yang ‘Dibaringkan’ Berdampingan

Layanan pemakaman ayah dan anak itu diadakan dengan tenang Jumat lalu di Pacific View Memorial Park di Corona del Mar, California tanpa kehadiran fotografer.

CakapCakapCakap People! Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, dibaringkan bersebelahan di plot pemakaman ‘keluarga’ pribadi. Kalung rosario hati tampak diletakkan di nisan mereka.

Kobe Bryant dan putrinya Gianna diistirahatkan berdampingan di sebidang tanah pekuburan ‘keluarga’ pribadi Jumat lalu di Pacific View Memorial Park di Corona del Mar, California.

Dilansir dari The Daily Mail, Sabtu, 15 Februari 2020, layanan pemakaman ayah dan anak itu diadakan dengan tenang Jumat lalu di Pacific View Memorial Park di Corona del Mar, California tanpa kehadiran fotografer. Kobe Bryant dan Gianna meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter yang tragis di perbukitan Calabasas, California, pada Minggu, 26 Januari 2020 lalu.

Plot “tanah keluarga” ini adalah yang paling mahal di pekuburan dan ketersediaannya terbatas. Bagian ini memiliki dinding kira-kira 4 ‘yang dibangun di sekitarnya dan sebuah gerbang pengunci.

Tempat peristirahatan terakhir Kobe dan Gianna ini berada di bagian paling atas pemakaman dan menghadap langsung ke Pantai Newport ke arah rumah keluarga Bryant dan Samudra Pasifik.

Bunga ungu dan kuning yang baru ditanam, yang mewakili warna tim klub basket Bryant yaitu Lakers, mengelilingi makam, seperti membentuk balon ‘cinta’, dekorasi Hari Valentine, dan kincir-kincir bunga berwarna-warni — yang menandakan kematian seorang anak.

Rosario ditempatkan di nisan mereka, di mana sedang menunggu pembuatan prasasti.

Batu nisan yang tak bertanda — yang sedang menunggu prasasti — memiliki kalung rosario hati yang diletakkan di kedua sisinya, yang mewakili iman Katolik keluarga Kobe Bryant — sebelumnya, Bryant dan Gianna sempat menghadiri gereja bersama dan mengambil komuni pada Minggu pagi, 26 Januari 2020, sebelum mereka meninggal.

Bunga ungu dan kuning yang baru ditanam, yang mewakili warna tim klub basket Bryant, yaitu Lakers, mengelilingi kuburan, seperti halnya balon ‘cinta’ dan kincir bunga berwarna-warni – yang menandakan kematian seorang anak.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Daily Mail bahwa sebelum hari Jumat,  kincir warna-warni dalam jumlah yang banyak ini, yang ditempatkan di bagian belakang plot makam itu belum ada di sana.

Mereka juga menjelaskan bidang atau plot  itu adalah salah satu yang paling mahal di pemakaman tersebut. Seorang karyawan di Pacific View Mortuary & Memorial Park mengatakan harga untuk plot estate pemakaman keluarga pribadi itu dimulai dari harga USD 450 ribu, atau sekitar Rp 6,2 miliar.

View this post on Instagram

My Gigi

A post shared by Kobe Bryant (@kobebryant) on

Sebuah memorial publik akan dijadwalkan untuk Bryant pada 24 Februari 2020 di Staples Center. Tanggal itu merujuk pada nomor jersey ’24’ yang dikenakan Kobe Bryant sejak musim 2006-2007.

Bryant meninggalkan seorang istri, Vanessa, 37 tahun, dan putrinya yang lain, Natalia, 17 tahun; Bianka, 3 tahun; dan Capri, tujuh bulan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Resep Rawon yang Enak dan Lezat, Bikin Nagih Sekeluarga!

Kematian Pria 80 Tahun Akibat Virus Corona Ini Jadi yang Pertama di Eropa