in ,

Deretan Foto Kobe Bryant Bersama Sang Putri yang Menyentuh Hati Sehari Sebelum Kecelakaan Helikopter

Dalam satu foto yang mengharukan, Bryant tampak berinteraksi dengan Gianna di pertandingan pertama turnamen, ia menatap putrinya saat dia bergerak ke arahnya dengan tangan kanannya terangkat.

CakapCakapCakap People! Deretan foto yang memilukan menunjukkan Kobe Bryant melatih putrinya Gianna di tim bola basket pada hari Sabtu, 25 Januari 2020, di Mamba Sports Academy di Thousand Oaks, California — sehari sebelum mereka meninggal bersama saat dalam perjalanan menuju ke tempat yang sama, yaitu ke Mamba Sports Academy di Thousand Oaks, California, pada hari Minggu, 26 Januari 2020.

Dilansir dari The NY Post, Senin, 27 Januari 2020, mantan bintang Los Angeles Lakers yang berusia 41 tahun itu memulai hari Sabtu di mezzanine level, tetapi ia berjalan di tepi jalan saat melatih Mamba Lady Mavericks dalam dua pertandingan pertama mereka di ajang Mamba Cup Series.

“Dia punya clipboard, dia menggambarkan permainan dan berbicara dengan [para pemain],” kata seorang yang ada di sana.

“Dia tampak sedikit bersemangat kadang-kadang, tapi itu dalam cara yang sangat positif.”

Foto-foto yang diperoleh The NY Post menunjukkan Bryant mengenakan kaus hitam dan topi bertuliskan “M” yang melambang tim Mamba, tampak aktif terlibat dengan tim.

Dalam satu foto yang mengharukan, Bryant tampak berinteraksi dengan Gianna di pertandingan pertama turnamen, ia menatap putrinya saat dia bergerak ke arahnya dengan tangan kanannya terangkat.

Dalam pertandingan yang sama, Gianna tertangkap kamera berada di garis lemparan bebas.

Foto lain, yang diambil selama pertandingan kedua tim pada hari Sabtu, menunjukkan Bryant berkerumun dengan tim yang beranggotakan lima orang tersebut saat waktu telah usai.

Sepanjang hari, Bryant ”memiliki energi yang sangat baik bersama putrinya,” kata seorang saksi mata. Dia “banyak melatih dan mengambil beberapa waktu tambahan untuk menjelaskan hal-hal kepada anak-anak.”

Lady Mavericks dikalahkan oleh tim dari Texas pada pertandingan pertama mereka, tetapi berhasil menang pada pertandingan kedua.

Seperti diketahui, mantan bintang NBA, Kobe Bryant, 41 tahun, dan putrinya Gianna Bryant, 13 tahun, termasuk di antara sembilan orang yang tewas yang  ada di dalam sebuah helikopter yang jatuh di Calabasas, California, Minggu, 26 Januari 2020.

Menurut dua petugas penegak hukum, Kobe Bryant dan putrinya sedang dalam perjalanan menuju ke Sprots Academy yang mengadakan turnamen bola basket anak muda. Bryant melatih tim putrinya.

*Foto: Chris Castello / NY Post

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Mitsubishi eK Cross, Kei Car Hasil Modifikasi Bergaya Lebih Sporty

Keren! Pria Asal Pakistan Ini Bakal Main dalam Film Marvel