in

Inilah 7 Tanda Kamu Memiliki Ikatan Batin dengan Seseorang

Memang sulit dibuktikan dengan kasat mata, tetapi bisa dirasakan.

CakapCakap – Pernahkah kamu merasakan memiliki perasaan yang sama, merasa terhubung atau terkoneksi dengan seseorang?

Ya. Ikatan batin seperti ini bisa jadi terjalin antara orang tua, anak, saudara, kekasih, atau orang lain. Koneksi batin ini bisa terbangun saat kali pertama bertemu. Memang sulit dibuktikan dengan kasat mata, tetapi bisa dirasakan.

Mengutip laman Yourtango via TEMPO, ada beberapa tanda kamu memiliki ikatan batin atau tidak dengan seseorang. Tujuh tanda tersebut bisa tersambung saat bicara atau sekadar bertatap muka. Berikut rincian 7 tanda tersebut.

1. Perasaan yang kuat

Hanya kamu yang tahu apakah memiliki perasaan yang kuat atau tidak dengan orang ini. Bahkan kamu tak tahu kenapa bisa merasakan getaran itu. Tiba-tiba datang begitu saja, dan mungkin dia juga merasakan hal yang sama. Ini artinya kamu terhubung secara spiritual dengan orang tersebut. Dan percayalah pada naluri.

2. Seperti sudah kenal lama

Kamu mungkin pernah merasakan ini. Saat pertama bertemu dengan seseorang, kamu seperti sudah kenal baik dengannya entah kapan dan di mana. Intinya, kalian sudah sehati bahkan hanya dengan cara memandang.

3. Nyaman secara emosional 

Kenyamanan secara emosional ini baru terasa ketika kalian saling bicara. Perbincangan yang hangat, menenangkan, dan kamu merasa nyaman membiacarakan apapun dengannya.

4. Merasa bebas

Kamu bisa mengungkapkan segala sesuatu dengan leluasa. Masih berkaitan dengan poin tiga tadi, jika sudah merasakan kenyamanan dengan orang tersebut, maka tak ada lagi keraguan dan sesuatu yang perlu disembunyikan.

5. Percaya

Setelah merasa nyaman dan bebas, kamu akan mulai percaya dengan orang ini.

6. Berkomunikasi dalam diam

Diam adalah salah satu cara kalian berkomunikasi. Ketika kalian terhubung dari hati ke hati, kamu tak perlu mengungkapkan kegembiraan, kecemasan, atau ketakutan. Hingga saat kalian bertemu dan mengungkapkan semua yang ada dalam hati dan pikiran, maka semua sama adanya.

7. Percakapan mendalam

Berbincang dengan dia bisa begitu menyenangkan. Percakapan yang mendalam, saling mengeksplorasi diri, dan semakin meningkatkan ikatan hati satu sama lain.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bermasalah dengan Leher Kaku? 5 Cara Mudah Ini Ampuh Mengatasinya

Mencintaimu dalam Diam..