in

Ini Tips Main Tarik Ulur untuk Melindungi Hati, Anti Gagal!

Wanita juga bisa bermain tarik ulur loh!

CakapCakap – Tidak semua orang memiliki kisah cinta yang indah. Sebab terkadang kisah cinta yang diinginkan tak semudah dan seindah realita yang ada. Bukan demikian Cakap People? Lantas, apa kamu pernah menjadi korban janji atau diberi harapan palsu oleh orang lain? Tentunya bukan tanpa alasan kamu menerima tindakan tersebut.

Coba lihat ke dalam dirimu, apa ada yang salah. Kemungkinan ladies terlalu mempersilahkan pria tersebut untuk masuk dalam dunia kamu. Sehingga ia bisa dengan bebas menjajahnya lalu pergi begitu saja selagi kamu masih sayang-sayangnya. Maka dari itu, kamu harus menerapkan strategi tarik ulur yang jitu untuk menguji seberapa serius dia denganmu. Alhasil kamu pun bisa melindungi hati agar tidak terluka. Ingin tahu caranya? Lihat tekniknya berikut ini!

1. Biar ia menunggu

Jangan sering membalas chat darinya via Tonfeb.com

Wanita termasuk sosok yang lembut dan penuh perhatian. Sehingga seringkali tak bisa menahan godaan untuk memulai chatting. Bahkan tak jarang mengajak kencan duluan. Padahal kamu memiliki waktu yang lebih berharga selain melakukan tindakan itu. Biarkan ia menunggu. Tunjukkan pada si dia jika kamu tak memiliki banyak waktu untuk orang yang berniat main-main saja. Jika dia memang mengajak kencan, jawab iya saja namun katakan jika kamu akan mengusahakan waktunya. Dengan teknik ini maka ia akan makin tak sabar mendapatkan kamu.

2. Buat sedikit jarak

Jangan segan memberi jarak pada hubungan via Wolipop.detik.com

Apabila lawan jenis tersebut memang benar-benar tertarik padamu, maka ia akan menunjukkan segala upaya guna merebut hati kamu. Sehingga jangan mengejarnya, melainkan biar dia yang menghampirimu. Jangan bersentuhan fisik yang mesra di awal masa PDKT. Kamu pun tak perlu mengunggah foto-foto kebersamaan dengan si dia di media sosial. Biarkan ia merasa penasaran dengan duniamu.

3. Tak perlu berharap terlalu banyak

Cuek juga perlu via Inovasee.com

Sebenarnya jika wanita menjadi korban PHP dari para pria, bukan sepenuhnya salah si pria. Mengapa? Sebab wanita terlalu mematok harapan yang berlebihan. Sehingga ketika harapan tersebut sudah sangat jauh dan berlebihan, hati pun akan jadi sakit. Kendati si pria memberikan sinyal atau kode, namun kamu harus bisa menguraikan sinyal maupun kode tersebut secara logis. Jangan mau dibutakan dengan angan. Mungkin memang dia adalah pria yang sangat baik, sehingga memberikan kesan baik pula pada wanita mana saja atau orang lain. Toh, jika dia memang ingin berserius hati padamu, maka akan ada kesungguhan yang ditunjukkannya padamu. Selain itu, waktu akan membantu kamu menjawab segalanya.

Bagaimana Cakap People, apa kamu tertarik untuk melakukan serangkaian cara di atas? Sebagai wanita, kamu pasti tak ingin jadi korban janji palsu atau PHP lagi bukan? Coba lakukan trik di atas!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Batasi Konsumsi 3 Makanan Ini Saat Idul Adha, Berikut Daftarnya!

Untuk Pertama Kalinya, Inilah Kereta Api Berkecepatan Tinggi yang Disediakan Arab Saudi Selama Musim Haji