in ,

Karyawan BUMN Cina Bolos Berjamaah Demi ‘Avengers: Endgame’, Ini Dampaknya!

CakapCakap – Penayangan film ‘Avengers: Endgame’ memang sudah sejak lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Cakap People tentu juga sudah menontonnya di bioskop sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 24 April 2019 lalu. Makanya, tidak heran jika film ini pun berhasil meraih kesuksesan besar, dan bahkan masih tayang di sejumlah bioskop di Tanah Air hingga hari ini. Beberapa orang ternyata juga rela melakukan apapun agar bisa menonton film ini.

Sekelompok karyawan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) di Cina, termasuk direkturnya, nekat bolos berjamaah pada jam kerja hanya demi menonton film ‘Avengers: Endgame’. Via beritasumbar.com

Seperti dilakukan oleh sekelompok karyawan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) di Cina, yang nekat bolos berjamaah pada jam kerja hanya demi menonton film ‘Avengers: Endgame’, akhir bulan April 2019 lalu. Ketika pejabat disiplin Partai Komunis muncul di pusat layanan pelanggan dari perusahaan pemanas negara di Cina utara itu, seolah-olah setengah dari semua kehidupan di firma itu telah binasa, seperti yang dilaporkan oleh laman Merdeka.com belum lama ini. Hanya ada dua karyawan yang tersisa di kantor pusat Heihe Thermoelectric Group di Heihe, Provinsi Heilongjiang.

Bahkan, termasuk direktur perusahaan Zhang Dexin, juga ikut bolos bekerja selama beberapa jam. Alhasil, Zhang diberi peringatan dan dipindahkan ke pekerjaan lain. Sementara, direktur pelaksana perusahaan Han Dong, diminta untuk membuat kritik diri pada rapat dewan. Komite Partai Komunis Cina di Heihe bidang Inspeksi Disiplin mengatakan pada akun resmi WeChat, bahwa inspektorat melakukan pemeriksaan mendadak sebagai tanggapan atas dugaan indisipliner pada 26 April 2019.

Film ‘Avengers: Endgame’ berhasil mencetak rekor penayangan perdana di Cina dengan penjualan tiket sekitar 107,2 juta dolar AS, menjadi film asing terlaris di Cina. Via finroll.com

Film superhero Marvel ‘Avengers: Endgame’ sendiri berhasil mencetak rekor penayangan perdana di Cina dengan penjualan tiket sekitar 107,2 juta dolar AS, menurut distributor Walt Disney Co, seperti dimuat dalam laman Gatra.com. Cina menjadi salah satu negara pertama yang menayangkan film ini pada tanggal 24 April 2019, bersamaan dengan di Indonesia, atau dua hari sebelum pemutaran di AS. Film ‘Avengers: Endgame’ ini pun sekarang tercatat sebagai film asing terlaris di Cina sejauh ini.

Tak hanya itu, juga menjadi film tercepat yang mencapai angka 500 juta yuan dalam penjualan tiket. Filmnya sendri mendominasi bioskop seluruh Cina dengan total penonton lebih dari 80% dari semua pemutaran. Bahkan beberapa tiket pemutaran perdana dibanderol harga 500 yuan, atau mencapai 74,14 dolar AS, dari harga normal hanya 60 yuan (8,91 dolar AS). Luar biasa ya, Cakap People!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Comments

0 comments

Bikin Takjil yuk, Ini Dia Resep Dadar Gulung Mawar!

Mengenal Alfa-X, Kereta Tercepat Dunia yang Sedang Dikembangkan Jepang