in

Ini Dia Benda Gaib di Sekitar Kita yang Sering Hilang Pas Dicari

Kehilangan barang itu hal kecil, tapi ngeselin banget. Padahal, barang-barang yang ilang itu harganya nggak mahal-mahal amat. Sobat Millennials Cakapcakap bisa aja dengan mudah dapetin barang itu kalo kamu mau. Tapi, karena yang cepet ilang adalah barang-barang yang kamu butuhin sewaktu-waktu, kamu jadi gondok tiap kali barang-barang itu lenyap dari pandangan mata. Penyebab ilangnya juga macem-macem, nggak selalu karena keteledoran kamu. Nah, penyebab kehilangan super random kayak dipinjem temen tapi nggak dibalikin lagi itulah yang paling ngeselin. Apa-apa aja sih barang yang rawan raib? Yuk kita cek!

PULPEN

Barang yang satu ini cepet ilang bisa karena dua hal, lupa nyimpena tau dipinjem temen. Harga pulpen emang nggak terlalu mahal sih, tapi keberadaannya penting banget karena cepet dibutuhin. Kalo ilangnya gara-gara dipinjem temen, kadang kita ngerasa gengsi buat nagih balik. Yaelah, barang tiga ribuan doang kok ditagih?

UANG RECEH

“Punya seribu atau dua ribuan nggak? Pinjem dulu dong, nanti aku balikin,” ujar seorang temen. Pas kita tunggu keesokan harinya, eh si temen ini nggak kunjung ngebalikin duit ‘receh’ itu ke kita. Mau nagih gengsi, soalnya jumlahnya nggak seberapa. Tapi, kalo diinget-inget lagi, temen yang minjem uang recehan nggak cuma dia. Ya… kalo diitung-itung, semua orang receh yang dipinjem temen-temen itu bakal bisa dibeliin seporsi bubur ayam spesial, lah.

REMOTE

Sehabis nonton serial TV favorit, kita ngurung diri di kamar karena harus ngerjain PR. Tiba-tiba Mama teriak, “Dek, di mana remote TV-nya?”

Percayalah, yang namanya remote, entah itu remote TV atau AC, adalah benda gaib. Padahal kita yakin banget baru nyentuh benda itu beberapa menit atau detik yang lalu, tapi sedetik kemudian udah lenyap tanpa pemberitahuan apa pun.

IKET RAMBUT

Struggle kehilangan iket rambut hampir mirip sama kehilangan jarum pentul. Ketika lagi jalan-jalan, kita pengen ngebenerin rambut yang udah lepek dan acak-acakan ke toilet umum. Di toilet, pas lagi ngebenerin rambut, kita taro sebentar iket rambut di meja. Pas rambut udah siap diiket, eh si iket rambut malah ilang tiba-tiba. Lho, ke mana perginya, toh? Jangan-jangan iket rambut itu sebenernya benda hidup yang bisa melata kalo lagi luput dari pandangan kita, deh! [ED/RM -Sumber Gambar: Istimewa]

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

5 Buah dan Sayur Ini Akan Bantu Jaga Kesehatan Ginjal

Yuk Perangi HOAX! Gabung di Event TEMPO Goes To Campus Makassar